Sukses

Entertainment

Cut Meyriska Umumkan Kehamilan Kedua dengan Cara Unik

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Cut Meyriska baru saja mengumumkan dirinya tengah hamil anak kedua dengan cara yang terbilang unik pada sang suami.

Hal itu diketahui dari unggahan terbaru Cut Meyriska di akun instagram, Minggu (3/10/2021). Awalnya mereka terlihat sedang asik bermain tebak-tebakan. Roger terlihat sedang memegang kertas di kepala yang berisi gambar, kemudian Cut Meyriska memperagakannya.

Cut Meyriska memperagakan gambar ketiga yang tulisannya 'Aku positif hamil' ke suaminya. Roger Danuarta awalnya protes karena kalimat tersebut sangat panjang, tidak seperti sebelumnya.

"Apaan nih? Kok panjang amat sih," ujar Roger Danuarta. "Beneran lho," ujar Cut Meyriska sambil memamerkan hasil testpack.

Sempat Tak Percaya

Kemudian Roger Danuarta mempertanyakan apakah pernyataan Cut Meyriska benar adanya. Ibu satu anak itu pun mengaku bahwa semua itu adalah benar.

"Serius?" tanya Roger Danuarta. "Serius, beneran dong," sahut Cut Meyriska. "Aaaaaa, aku senang banget," kata Roger sambil memeluk dan mencium Cut Meyriska.

Ucapan Bahagia Cut Meyriska

Dalam keterangan video singkat tersebut, Cut Meyriska mengaku sangat bahagia karena telah dipercaya Allah SWT untuk kembali hamil. "Masya Allah, Alhamdulillah dikasih kepercayaan kembali sama Allah untuk bisa hamil dan kasih adik untuk Shaquille," tutur Cut Meyriska.

Cut Meyriska dan Roger Danuarta menikah pada 17 Agustus 2019. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai satu buah hati yang diberi nama Shaquille Kaili Danuarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading