Sukses

Entertainment

Wajahnya Terpampang di Time Square New York, Enzy Storia Anggap Kado Spesial Ulang Tahunnya

Fimela.com, Jakarta Presenter Enzy Storia menjadi salah satu artis Indonesia yang terbang ke Amerika Serikat untuk menghadiri New York Fashion Week. ia bersama beberapa rekan selebritis yang lain hadir dalam acara tersebut sebagai perwakilan dari salah satu brand fashion kenamaan Indonesia yang memamerkan karyanya di sana.Rupanya, ada cerita menarik di balik hal tersebut.

Sat berbincang dengan Reza Rahadian dalam YouTube Channelnya, Enzy bercerita jika dirinya sempat ragu ketika diajak berangkat ke New York. Pasalnya, tahun 2018 lalu diriny sempat mendapat penolakan ketika mengurus visa kunjungan ke Amerika Serikat.

"Jadi aku tuh punya plan untuk ke New York di awal tahun depan untuk nonton konser John Mayer. Aku cinta banget John Mayer. Aku coba aja deh. Kita nggak tahu keadaan di sana akan seperti apa nantinya tapi ya udah kita beli aja dulu tiketnya," ujar Enzy Storia.

"Tiba-tiba aku dapet pekerjaan. Dapet pekerjaan ke New York, aku tuh mikirin banget gimana caranya aku bisa lolos ya visanya. Karena di tahun 2018 aku pernah ditolak waktu itu," lanjut Enzy Storia.

Bahagia

Sudah memiliki rencana untuk terbang ke Amerika tahun depan, Enzy mengaku bahagia ketika tawaran pekerjaan untuk hadir di New York Fashion Week itu datang. terlebih, momen tersebut bertepatan dengan perayaan hari ulang tahunnya.

"'Zy, mau nggak kerja di New York diundang buat New York Fashion Week?' Itu bukan bidang yang aku kepikiran juga," tambah Enzy.

 "Yaudah di-invite ke sana untuk support local brand kita. Aku bener-bener, 'Hah, beneran nggak sih? Kok pas banget?" sambung Enzy Storia lagi.

Muncul di Time Square

Kebahagiaan Enzy pun semakin menjadi ketika ia mengetahui dengan keterlibatannya itu wajahnya pun akan dipajang di billboard di Time Square New York. Tak ayal, hal itu pun dianggapnya sebagai kado terindah ulang tahunnya.

"Tiba-tiba seminggu kemudian habis aku deal oke aku mau berangkat, dikabarin 'Enzy nanti foto kamu kita taruh ya di Times Square sebagai Billboard Times Square.' Which is it's my first billboard ever. Jadi kayak, hah, aku ada momen bener-bener terharu dan nggak nyangkaya. Kayak 'Ya Allah, Allah tuh baik banget ya gue dikasih kado ulang tahun ini," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading