Sukses

Entertainment

Ochi Rosdiana Mengaku Kagum dengan Akting Meriam Bellina

Fimela.com, Jakarta Ochi Rosdiana mengaku sangat kagum dengan aktor senior Meriam Bellina. Dia pun senang akhirnya dipertemukan kembali dalam satu proyek, yaitu sinetron Buku Harian Seorang Istri yang tayang di SCTV setiap hari pukul 19.30 WIB.

Hal itu disampaikannya Ochi saat wawancara eksklusif secara virtual, Kamis (30/9/2021). Awalnya host bertanya, siapa artis di sinetron Buku Harian Seorang Istri yang dikagumi Ochi Rosdiana.

"Jujur aku ngefans banget sama mami Meriam Bellina. Dari kecil, aku sering lihat berbagai macam sinetron mami, aktingnya sampai sekarang keren banget dan selalu kagum," kata Ochi Rosdiana.

Kekaguman Ochi

Selanjutnya, Ochi Rosdiana menjelaskan secara detail mengenai akting Meriam Bellina yang membuatnya sangat kagum, salah satunya perempuan 56 itu totalitas sampai memakai masker seharian demi peran yang dimainkan.

"Mami itu selalu total saat mendapat peran apapun. Dia pernah pakai masker putih telur biar terlihat keriput, itu dilakukan seharian demi perannya sebagai nenek-nenek," ujarnya.

"Pernah juga dia pakai softlens yang putihnya aja itu, padahal itu kan bikin sakit mata kalau kelamaan, nah dia pakai sampai kelar syuting. Pokoknya mami total banget," jelasnya.

Banyak Sharing

Kerap kali bertemu dalam proyek sinetron, Ochi Rosdiana mengaku sering kali sharing dengan Meriam Bellina mengenai dunia akting. Tetapi dia menegaskan bukan di sinetron ini.

"Kebetulan aku kenal mami sudah lama, karena beberapa kali dapat sinetron yang sama, jadi sering sharing. Tapi bukan di sinetron ini yah," tutur mantan member JKT48 itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading