Sukses

Entertainment

Kangen Manggung, Reza Artamevia Siap Kembali Berkarier di Dunia Musik

Fimela.com, Jakarta Reza Artamevia kembali menata hidupnya setelah menyelesaikan masa hukuman sekaligus rehabilitasi narkoba di Lido, di kawasan Bogor, Jawa Barat. Dia berniat ingin kembali ke dunia musik yang telah membesarkan namanya.

"Ya iya dong berkarier, doain aja ini saya mau masuk studio lagi gitu. PPKM sekarang kan juga sudah mulai landai ya," kata Reza Artamevia ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Reza Artamevia juga mengaku sudah kangen beraksi di atas panggung seperti sediakala sambil menyanyikan lagu-lagu hits miliknya. Apalagi kini pemerintah ingin mencoba adanya konser musik secara langsung.

"Sekarang udah mulai bisa (manggung) lagi, udah diizinkan, udah kangen panggung juga ya, panggung real. Kalau virtual udah jalan, sepanjang ini juga jalan," ujar Reza Artamevia.

Yakin Bisa Sukses Lagi

Meski sempat mejalani masa hukum atas kasus penyalahgunaan narkotika, Reza Artamevia yakin bisa kembali sukses seperti dulu. Dia juga berdoa untuk kariernya ke depan.

"Aamiin insya Allah, kita harus niatnya yakin kalau ada tempat. Yang penting niat baik, kita ingin sharing sesuatu yang menyenangkan, lagu yang membahagiakan, mohon doanya ya," tuturnya.

Support dari Anak

Sejauh ini, anak pertamanya, Aaliya Massaid selalu mendukungnya. Dia pun bersyukur dengan apa yang dilakukan sang putri.

"Iya, support banget, dia kan juga sedang produksi sendiri baru ngeluarin single duet segala, saya sangat support dan senang gitu. Saat ini kita memang lagi sibuk masing-masing," tutur pelantun Berharap Tak Berpisah itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading