Sukses

Entertainment

Kerap Mendapat Komentar Negatif, Aurel Hermansyah Berikan Nasihat pada Lesti Kejora

Fimela.com, Jakarta Lesti Kejora kerap kali mendapatkan komentar negatif dari warganet. Mengetahui hal itu, Aurel Hermansyah langsung prihatin dan memberikan nasihat pada istri Rizky Billar.

Hal itu dikatakan Aurel Hermansyah pada Lesti Kejora di kanal YouTube milik Aurel beberapa waktu lalu. Awalnya, mereka berdua sedang asik berbincang mengenai kehamilan Lesti Kejora.

"Pokoknya pesan dari aku, Dede (sapaan Lesti Kejora) tuh jangan, nggak usah bacain Instagram, nggak usah buka, nggak usah baca komen, nggak usah baca segala macam, nggak usah dengarin kata orang, tutup kuping," kata Aurel Hermansyah.

Akan Berdampak Pada Calon Bayi

Aurel Hermansyah mengatakan kalau Lesti terlalu mendengarkan apa kata warganet, akan berdampak pada kesehatan jabang bayi. "Karena kalau orang hamil itu, kalau misal kita stres kasihan. Karena baby-nya jadi stres juga," ujar Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah kembali menyarankan agar pelantun Kejora itu tutup telinga dengan komentar negatif warganet di media sosial. Sebab, mereka tidak tahu apa yang terjadi sebenarnya, terpenting keluarga yang tahu.

"Jadi nggak usah dengarin, yang penting keluarga tahu. Aku kadang kalau lihat orang yang komennya jahat aja itu gemas, urgghh.. Maksudnya kayak 'apa sih lu, kan nggak tahu apa-apa. Mending nggak usah ikut ngomong'," tutur Aurel Hermansyah emosi.

Menanggapi itu, Lesti Kejora tampak setuju. Rupanya selama ini Lesti juga tidak pernah membaca komentar-komentar nyinyir dari warganet di media sosial. "Cuma kalau Dede memang bukan tipe yang suka baca komen, cuek aja," timpal Lesti.

Nasihat dari Rizky Billar

Lebih lanjut, Lesti mengatakan sikapnya itu juga atas nasihat dari sang suami. Rizky Billar memang sudah mengingatkan Lesti untuk tidak menanggapi komentar negatif warganet sejak mereka belum menikah.

"Pas mau nikah Kakak (Rizky Billar) nge-chat katanya jangan buka Instagram dulu ya, jangan lihat-lihat chat. Mudah-mudahan ujian Dede nggak terlalu berat," tutur Lesti Kejora.

Seperti diketahui, Lesti Kejora dan Rizky Billar mengaku sudah menikah sirih pada awal tahun sebelum melangsungkan pernikahan secara negara. Sayangnya baik Lesti maupun Billar enggan membeberkan kapan tanggal pastinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading