Sukses

Entertainment

Potret Kompak Natalie Zenn dan Irene Librawati, Duo Antagonis dalam NALURI HATI

Fimela.com, Jakarta Apalah arti peran seorang protagonis tanpa adanya antagonis yang menjadi lawan mainnya. Selayaknya dalam kehidupan, maka akan selalu ada peran baik dan peran jahat dalam sebuah sineton. Demikian kisah Natalie Zenn dan Irene Librawati.

Ya, dalam NALURI HATI, keduanya berperan sebagai antagonis. Natalie berperan sebagai Agnes, sementara Irene memerankan tokoh Elsa. Hubungan keduanya dalam sinetron tersebut adalah ibu dan anak.

Ada chemistry yang sangat baik pada keduanya. Tak heran ketika sama-sama menjadi antagonis, keduanya pun mampu meyakinkan penonton, bahwa mereka adalah bagian jahatnya.

Dan ternyata, hubungan Natalie Zenn dan Irene Librawati di dunia nyata juga sangat dekat. Wajar ketika chemistry sebagai ibu dan anak bisa diperankan dengan apik. Berikut beberapa potret keduanya.

Kalajengking dan Ular

Dalam unggahan tersebut, Natalie Zenn menuliskan sebuah dialog dalam sinetron NALURI HATI. "Mami ular, kamu kalajengking," tulisnya di laman Instagram, nataliezenn24.

Liburan Bersama

Di dunia nyata, mereka begitu kompak dan kerap meluangkan waktu bersama. Seperti dalam foto ini ketika mereka berfoto di sebuah tempat yang begitu indah.

Chemistry

Karenanya, bukan hal yang mengherankan ketika keduanya sangat serasi berperan sebagai ibu dan anak dalam sinetron NALURI HATI.

Sama-Sama Cantik

Natalie Zenn dan Irene Librawati juga memiliki paras yang sama-sama cantik. Tentunya menjadi semakin klop ketika didaulat peran sebagai ibu dan anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading