Sukses

Entertainment

Umumkan Kehamilan Anak Kedua, Ini 5 Potret Kebersamaan Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan kini dirasakan oleh pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Pasalnya pasangan yang menikah pada 17 Agustus 2019 ini baru saja mengumumkan jika Cut Meyriska sedang hamil anak kedua.

Kabar bahagia ini dibagikan Roger Danuarta dan Cut Meyriska melalui akun Instagram pribadinya. “MasyaAllah Alhamdulillah dikasih kepercayaan kembali sama Allah untuk bisa Hamil dan kasih Adik untuk Shaquille," tulis Cut Meyriska sebagai keterangan foto.

Roger Danuarta menyebut jika dirinya dan Cut Meyriska akan memulai perjalanan baru dan tentunya akan membuat keluarga kecilnya akan semakin berwarna. Berikut Fimela.com merangkumkan beberapa potret keluarga kecil Cut Meyriska dan Roger Danuarta.

2 Tahun Pernikahan

Sejak resmi menikah pada 17 Agustus 2019, Cut Meyriska dan Roger Danuarta terlihat semakin romantis dan kerap mencuri perhatian warganet.

Kelahiran Anak Pertama

Pada 17 Juli 2020, kebahagiaan keluarga Cut Meyriska dan Roger Danuarta semakin lengkap dengan kehadiran anak pertama bernama Shaquille Kaili Danuarta.

Berwarna

Kehadiran Shaquille Kaili Danuarta membuat keluarga kecil Cut Meyriska dan Roger Danuarta semakin berwarna dan penuh kehangatan.

Curi Perhatian

Tidak bisa dipungkiri sejak kehadiran Shaquille, keluarga Cut Meyriska dan Roger Danuarta kerap mencuri perhatian publik.

Gemas

Tingkah laku anak Cut Meyriska dan Roger Danuarta sukses membuat publik menjadi gemas. Pasangan ini juga kerap mengunggah momen tumbuh kembang buah hatinya di Instagram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading