Sukses

Entertainment

Dibandingkan dengan Shireen Sungkar, Tissa Biani Ikhlas

Fimela.com, Jakarta Aktris muda Tissa Biani tak menampik jika keterlibatannya dalam Cinta Fitri The Series memunculkan pergunjingan. Perannya sebagai Fitri tak ayal membuat kekasih dari Dul Jaelani itu kerap dibandingkan dengan sosok Shireen Sungkar yang sukses memerankan karakter yang sama saat masih dalam format sinetron. Terkait hal tersebut, Tissa Biani mempunyai pendapatnya sendiri.

Saat konferensi pers, Tissa mengaku sudah siap akan risiko tersebut. Baginya, nama besar sinetron Cinta Fitri otomatis akan memunculkan pro dan kontra dari penggemarnya. Ia pun mengaku ikhlas jika nantinya warganet membandingkan kemampuan aktingnya sebagai Fitri dengan Shireen Sungkar.

"Satu ini udah punya fans cukup banyak, akan dibanding-bandingkan pasti tapi selama niatnya baik saya ikhlas aja," kata Tissa Biani.

Deg-Degan

Tak dipungkiri oleh Tissa, sebelum Cinta Fitri The Series tayang pun sudah banyak yang membanding-bandingkan dirinya dengan Shireen. Terlepas dari pro kontra yang ada, ia mengaku sudah memberikan seluruh kemampuan aktingnya untuk peran tersebut.

"Yaa kalau (dibandingkan) dari akting deg-degan sih, sekarang aja udah banyak yang bandingin, apalagi netizen lebih jahat yaa. Balik lagi sih aku udah ngerjain seprofesional mungkin dan ini tuntutan kerjaan, aku udah dikasih kepercayaan sama produser pokoknya kerja aja," paparnya.

Dapat Dukungan

Beruntung bagi Tissa, ketika dirinya harus memerankan Fitri dan juga membawakan original soundtrack-nya, dukungan penuh mengalir. Tak hanya dari Shireen Sungkar, namun juga Rossa selaku pelantun lagu Atas Nama Cinta yang dibawakan mendukung penuh Tissa Biani.

"Aku izin dulu sih yang pasti sama Kak Shireen, aku nyanyiin lagu teh Oca aku izin sama beliau, istilahnya minta restu lah ke mereka, sama teh Melly yang ciptain lagu dan pemain lain juga. Masalah omongan netizen yang akan bandingkan yaa aku juga nggak bisa maksa mereka untuk bilang aku lebih bagus, nggak. Buat aku yang terpenting adalah aku ngerjainnya tulus, ikhlas dan selama niatnya baik nggak akan ada masalah," pungkas Tissa Biani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading