Sukses

Entertainment

5 Potret Samuel Zylgwyn Pemain Sinetron Naluri Hati Pakai Baju Putih

Fimela.com, Jakarta Samuel Zylgwyn menghibur para pemirsa setia SCTV melalui sinetron Naluri Hati yang tayang setiap malam. Dalam sinetron tersebut, ia berperan dengan Zain, sikapnya yang gentleman dan romantis ketika bersana Nayla (Shanice Margaretha) bikin hati meleleh.

Samuel Zylgwyn kerap pencuri perhatian, pasalnya dalam setiap kesempatan suami Franda ini tampil rapi dan menawan. Dalam beberapa kesempatan, bintang sinetron Orang Ketiga memilih outfit warna putih. Berikut Fimela.com merangkumkan 5 potret Samuel Zylgwyn dalam busana warna putih.

Jeans

Samuel Zylgwyn memadumadankan kaos putih yang dipadu dengan celana jeans. Dengan penampilan seperti ini, ia terlihat seperti anak muda.

Bersama Keluarga

Ketika liburan, Samuel Zylgwyn dan keluarga kecilnya tampil kompak dengan mengenakan busana berwarna putih.

Menggendong Bayi

Pada 2018, Samuel Zylgwyn tampak menggendong Vechia yang masih bayi. Dalam kesempatan tersebut, Samuel tampil santai dengan mengenakan kaus berwarna putih.

Golf

Samuel Zylgwyn dikenal sebagai artis yang senang bermain golf. Dalam sebuah kesempatan terlihat Samuel memakai kaus berkerah dan topi putih.

Kacamata

Samuel Zylgwyn tampak memakai kaus berkerah warna putih ketika menghadiri sebuah event. Ia tampil keren dengan memakai kacamata hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading