Sukses

Entertainment

Atta Halilintar Mengaku Sempat Ingin Nikah Siri Sebelum Secara Negara

Fimela.com, Jakarta Atta Halilintar mengaku sempat kepikiran ingin menikah siri (secara agama) terlebih dahulu dengan Aurel Hermansyah, seperti yang dilakukan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Hal itu disampaikan Atta di kanal YouTube miliknya beberapa waktu lalu.

Awalnya, Atta Halilintar yang sedang double date dengan Lesti Kejora dan Rizky Billar di sebuah mall di kawasan Jakarta memuji apa yang dilakukan mereka, yaitu menikah siri lalu menikah secara negara. Kemudian sang YouTuber mengungkapkan sempat memiliki keinginan untuk menikah siri terlebih dahulu.

"Aku juga sempet mau nikah agama dulu lho, cuma mikir-mikir nggak tahu ya waktu mau nikah agama ada aja cobaan dan halangannya," ujar Atta Halilintar.

Orang Tua Atta Mendukung

Keinginan Atta Halilintar untuk menikah secara agama dahulu kemudian secara negara rupanya juga didukung keluarganya yang sedang berada di Malaysia.

"Malah aku maunya nikah agama dulu awalnya, apalagi orang tua aku juga dukung," tutur pria kelahiran Dumai, Riau, 20 November 1994 itu.

Tak Dapat Restu dari Anang Hermansyah

Sayangnya keinginan Atta Halilintar itu tidak mendapat restu dari orang tua Aurel Hermansyah. Dengan tegas, Anang Hermansyah ingin menikahkan putrinya langsung tercatat di KUA.

"Tapi tau-tau Pipi (Anang) bilangnya nggak usah. 'Udah deh gak usah nikah agama nikah agama segala, langsung aja' gitu, yaudahlah,” kata Atta Halilintar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading