Sukses

Entertainment

Setelah 28 Tahun Berkarier, Pemeran Utama Squid Game Lee Jung Jae Baru Punya Akun Instagram

Fimela.com, Jakarta Saat ini, Lee Jung Jae menjadi pusat perhatian publik setelah dirinya memerankan Seong Gi Hun dalam serial Squid Game. Aktor veteran ini membuat akun Instagram resmi pada akhir pekan lalu.

Ia menggunakan nama akun @from_jjlee. Namun hingga kini masih ada empat postingan yang diisi oleh Lee Jung Jae.

Pada postingan pertama, Lee Jung Jae mengunggah potret wajahnya dari dekat ketika berada di dalam mobil. "Seperti ini… bagaimana caranya…?" tulisnya sebagai keterangan foto dalam bahasa Korea dengan tagar Lee Jung Jae dan Squid Game.

Banjir Komentar

Tak ayal postingan tersebut langsung membuat heboh para penggemar dengan membanjiri komentar foto Lee Jung Jae. Hingga artikel ini dibuat sudah ada jutaan like di postingan perdana.

Seperti diketahui, Lee Jung Jae merupakan salah satu di antara aktor veteran Korea Selatan yang memutuskan untuk mempunyai akun Instagram. Biasanya ia dan aktor veteran berkomunikasi secara eksklusif dengan para penggemar melalui agensi dan fans club masing-masing.

28 Tahun Berkarier

Uniknya, akun Instagram Lee Jung Jae ini dibuat setelah ia berkarier selama 28 tahun. Debutnya dimulai pada 1993 dengan tampil di drama TV Korea berjudul Dinosaur Teacher.

Kepopuleran Lee Jung Jae pun buka semata dari serial Squid Game. Pada 1998, ia mencuri perhatian publik melalui film An Affair.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading