Sukses

Entertainment

Mengenal Park Hee Soon, Tokoh Garang Nan Memesona di Serial My Name

Fimela.com, Jakarta Serial Korea terbaru My Name yang akan tayang pada 15 Oktober 2021 menjadi salah satu tontonan yang tak boleh dilewatkan. Selain penampilan Han So Hee dengan adegan aksinya yang membuat penasaran, sosok lain yang juga menarik di serial ini adalah aktor Park Hee Soon.

Berperan sebagai Choi Moo Jin, di serial ini Park Hee Soon adalah seorang Ketua geng kriminal dan pemilik hotel yang membantu Yoon Ji Woo (Han So Hee) membalaskan dendam atas kematian ayahnya, dan tak lain adalah sahabat Choi Moo Jin.

Bicara tentang sosok Park Hee Soon, ia adalah aktor yang terjun di dunia akting sejak tahun 2002. Ia pun telah membintangi berbagai serial aksi dan popularitasnya melejit saat membintangi film Seven Days di tahun 2007. Film tersebut juga telah mengantarkan Park Hee Soon meraih banyak penghargaan.

 

Penampilan Berkharisma

Soal penampilannya yang kharismatik di serial My Name, Park Hee Soon menyebut dirinya berusaha tampil sesuai bobot karakternya. Selain itu, ia juga memercayakan penampilannya kepada tim produksi.

"Saya mencoba menampilkan bobot, posisi dan memercayai tim glam kami untuk smua riasan dan penampilan luar. Saya menaruh kepercayaan penuh kepada mereka," tuturnya.

Bagian Mengesankan dari Serial My Name

Kepada Fimela, Park Hee Soon bicara tentang bagian yang berkesan dari awal serial ini versinya adalah saat Choi Moo Jin meyakinkan Yoon Ji Woo untuk memulai kehidupan yang baru.

"Adalah di mana saya, Choi Moo Jin mengatakan kepada Yoon Ji Woo bahwa dia harus menjalani kehidupan yang baru," katanya.

"Mereka berbicara dengan santau di sebuah kedai, minum bersama dan memecagkannya dengan melontarkan pepatah 'hidup Anda akan segera berakhir dan Anda harus hidup di dalam hidup untuk menetas',dan itu menjadi poin di mana cerita baru dimulai," ucapnya.

Serial My Name yang dibintangi Han So Hee, Park Hee Son, dan Ahn Bo Hyun menjanjikan keseruan yang tak boleh dilewatkan. Saksikan keseruan pertarungan mereka pada 15 Oktober 2021 di Netflix.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading