Tunjukkan Totalitas Han So Hee Banjir Pujian dari Para Bintang Serial My Name

Lanny Kusuma07 Okt 2021, 13:24 WIB
Diperbarui 07 Okt 2021, 13:24 WIB
Han So Hee dalam konferensi pers My Name. (Foto: Netflix)

Fimela.com, Jakarta Han So Hee menunjukkan penampilan berbeda lewat serial My Name yang akan tayang perdana pada 15 Oktober mendatang di Netflix. Di serial ini Han So Hee berperan sebagai Yoon Ji Woo, seorang perempuan yang ingin balas dendam atas kematian ayahnya, dengan bergabung dengan jaringan kejahatan dan menyamar sebagai polisi.

Dalam trailer yang dirilis, diperlihatkan Han So Hee banyak melakukan adegan aksi. Sosoknya pun terlihat begitu mahir melakukan adegan tersebut dan sangat berbeda dari citra dirinya, yang sebelumnya dikenal sebagai aktris drama romantis.

Han So Hee
Han So Hee di serial My Name. (Foto: Netflix)

"Menurut saya dia luar biasa," ucap Ahn Bo Hyun memuji Han So Hee dalam virtual press conference, Selasa (5/10). Pujian lain pun disampaikan Park Hee Soon yang menyebut Han So Hee bekerja sangat keras untuk tampil di serial ini.

"Dia berlatih sangat keras untuk proyek ini dan menunjukkan kemampuan terbaiknya," katanya memuji pemeran utama serial My Name itu.

Perubahan Diri Han So Hee

Han So Hee
Han So Hee memerankan tokoh Yoon Ji Woo di serial My Name. (Foto: Netflix)

Untuk membintangu serial ini para aktor harus menjalani sekolah action selama tiga bulan. Namunn Han So Hee sendiri memulainya satu bulan lebih awal.

Usai membintangi serial My Name, Han So Hee yang masa ototnya bertambah hingga 10 kilogram itu pun kini menjadi rajin berolahraga, bahkan melakukan pilates, yang sebelumnya belum pernah ia lakukan.

"Aku melakukan sit up sebanyak 30 kali tanpa henti. Setelah membintangi serial (My Name), aku tetap menjaga tubuhku. Aku melakukan kick boxing sekarang," tutur Han So Hee.

Kisah yang Berbeda

Han So Hee dalam My Name. (Foto: Netflix)
Han So Hee dalam My Name. (Foto: Netflix)

Disutradari oleh Kim Jin Min yang sebelumnya sukses dengan serial Extracurricular, My Name menjadi tontonan yang menarik. "Yang menarik adalah jika biasanya balas dendam karakter utamanya diperankan oleh pria, tapi pemeran utama kami adalah perempuan," katanya.

"Aku ingin membuatnya dari sudut pandang yang berbeda," lanjut sang sutradara.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela