Sukses

Entertainment

Kocak, Cara Shanice Margaretha Bintang NALURI HATI Cari Pasangan yang Pengertian

Fimela.com, Jakarta Berperan sebagai seorang protagonis dalam sinetron NALURI HATI, Shanice Margaretha pun banyak mendapatkan perhatian dari penggemarnya. Tak heran ketika banyak netizen yang senang mencari kabar terbaru dari Shanice.

Seperti diketahui, dalam sinetron yang juga diperankan oleh Samuel Zylgwyn, Donny Michael, Natalie Zenn ini, Shanice didaulat memerankan karakter utama bernama Dinda/Nayla. Sosoknya begitu manis dalam sinetron.

Namun, pada kenyataannya Shanice Margaretha yang dalam sinetron kerap bermimik sendu, padahal dalam kehidupan sehari-harinya merupakan seorang yang sangat kocak. Ia terlihat selalu ceria dalam setiap kesempatan.

Video Kocak

Sebuah video yang beredar pun membuktikan bahwa Shanice memang seorang yang kocak dan ceria. Ia bahkan tak merasa harus menjaga imej, sehingga bisa tampil lucu dalam video yang dibuat bersama Ajun Perwira tersebut.

Dalam video tersebut, Ajun bertanya kepada Shanice yang sedang duduk manis. "Lo lagi ngapain sih?" kata Ajun Perwira dalam video TikTok yang juga diunggah di akun Instagram naluri.hati.sctv.

"Oh enggak gue lagi nyari orang yang bisa ngertiin gue di mana ya?" jawab Shanice dengan ekspresi wajah yang lucu.

Di Bawah Sofa

Usai menjawab pertanyaan tersebut, Shanice pun langsung bertindak kocak. Ia yang mencoba mencari sosok seorang yang pengertian, malah membolak-balikan beberapa barang di meja, sofa dan lainnya. Seolah, ia sedang mencari sebuah barang.

Unggahan tersebut pun mendapatkan reaksi positif dari netizen. Mereka tak menyangka jika Shanice begitu berbeda dengan karakternya dalam sinetron. Mereka ikut tertawa melihat Shanice yang aslinya memiliki sisi yang begitu lucu dan kocak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading