Sukses

Entertainment

Perihal Persiapan Persalinan Anak Kedua Paula Verhoeven dan Baim Wong

Fimela.com, Jakarta Paula Verhoeven semakin dekat dengan proses persalinan. Tinggal sekitar dua bulan menjelang kelahiran anak keduanya tersebut, nyatanya istri dari Baim Wong itu masih terkesan santai. Bahkan, untuk rencana persalinan yang akan dijalani nanti, ia pun mengaku belum memutuskan.

Hal itu diungkap Paula saat ditemui awak media di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini. Baginya, persalinan normal maupun caesar tak terlalu menjadi masalah karena yang penting ialah keselamatan sang buah hati.

"Nggak tau sih (normal atau caesar) yang terbaik aja dari dokternya," ungkap Paula Verhoeven.

Soal Perlengkapan Anak

Tak hanya soal proses persalinan yang ditanggapi santai oleh Paula, perlengkapan untuk calon anak keduanya pun tak terlalu menjadi masalah yang harus dipikirkan. Menurutnya, calon anak kedua yang diprediksi akan berjenis kelamin laki-laki sudah memiliki banyak perabotan layak pakai sisa dari Kiano Tiger Wong, anak sulungnya.

"(Perlengkapam bayi) Udah sih semuanya dari Kiano kebetulan laki, jadi nggak ada persiapan khusus, semuanya dari kakaknya jadi nggak saya harus disiapkan. Paling box yang harus dicuci-cuci gitu aja, kalau beli barang baru nggak ada," tuturnya.

Persiapan Nama

Terakhir, terkait nama calon anak keduanya nanti, Paula juga belum mau memikirkan. Ia dan Baim mengaku belum menentukan nama untuk anak kedua mereka, namun besar kemungkinan nama depannya tak akan berbeda jauh dari nama Kiano.

"Nama belum tau, (inisial) K pengennya," pungkas Paula.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading