Sukses

Entertainment

Jadi Anggota DPR, Mulan Jameela Mengaku Kangen Nyanyi

Fimela.com, Jakarta Mulan Jameela secara terang-terangan mengaku merindukan pekerjaannya di dunia entertainment sebagai penyanyi. Tetapi dia juga sadar semenjak pandemi Covid-19, sudah tidak adalagi panggung hiburan, terutama pertunjukkan musik.

"Rindu pasti ada. Tapi karena pandemi juga ya hampir 2 tahun, mungkin aku lebih fokus aja (di DPR)," kata Mulan Jameel saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Istri Ahmad Dhani ini mengatakan, sebetulnya tidak ada larangan untuk melakukan kerjaan sampingan. Hanya saja kondisi pandemi yang membuatnya tak ada job di dunia entertainment.

"Ya sebetulnya nggak ada larangan. Jadi kita anggota dewan nggak ada larangan menjalani profesi sebagai seniman, masih boleh," ujar Mulan Jameela.

Tanggung Jawab Sebagai Anggota DPR

Sebelumnya, Mulan Jameela memang sudah membatasi diri untuk bernyanyi sejak menjadi anggota DPR. Hal itu diakuinya sebagai bentuk tanggung jawabnya menjadi wakil rakyat.

"Tapi harus ada prioritasnya. Saat ini DPR harus tetap diutamakan," kata perempuan kelahiran Garut, Jawa Barat, 23 Agustus 1979 itu.

Beruntung Jadi Anggota DPR

Di satu sisi, Mulan Jameela bersyukur bisa menjadi anggota DPR. Sebab dengan begitu, dia bisa fokus dengan pekerjaannya tanpa memikirkan kehidupan di panggung hiburan.

"Kondisi pandemi siapa yang bisa nyanyi off air. Kondisinya kan juga belum bisa. Jadi diuntungkan juga bisa fokus mengurus di parlemen," katanya.

"Banyak hal yang saya ketahui selama dua tahun ini tentang masyarakat, bangsa, dan negara (semenjak jadi anggota DPR)," tanbah Mulan Jameela. Mulan Jameela merupakan anggota DPR RI Komisi VII periode 2019-2024 mewakili Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

What's On Fimela
Loading