Sukses

Entertainment

Penampilannya Berubah, Gilang Dirga Bantah Gunakan Narkoba

Fimela.com, Jakarta Penampilan presenter Gilang Dirga kini terlihat berbeda. Sekarang, tubuh gembulnya berubah menjadi lebih kurus. Wajar saja jika Nikita Mirzani kaget dengan perubahan itu.

Hal itu diketahui dari kanal YouTube Nikita Mirzani yang diunggah beberapa waktu lalu. Kaget dengan perubahan Gilang, Nikita Mirzani sempat menuduh Gilang memakai sabu-sabu.

"Gue lihat penampilan lu berbeda, Gilang lu kurusan sekarang, lu pakai sabu ya?" tanya Nikita Mirzani. "Yang dipakai terus bikin kulit panas, hahaha," ujar Gilang Dirga. "Nah, itu lu tahu," timpal Nikita Mirzani.

Narkoba

Gilang Dirga kemudian menegaskan tidak akan pernah menggunakan barang haram seperti sabu. Lantas Nikita Mirzani semakin penasaran apa yang membuat Gilang kurus.

"Nggaklah, itu adalah barang yang paling gue hindari, sejauh ini," tegas Gilang Dirga. "Terus kenapa lu bisa kurus kayak sekarang?" tanya Nikita Mirzani.

Diet

Mendengar kembali pertanyaan Nikita Mirzani, Gilang langsung menjawabnya. Dia mengatakan, belakangan ini jadi sering mengonsumsi makanan katering diet.

"Gua tuh cuma katering, gua langganan katering. Sebenernya gua nggak boleh makan ini (mie ayam). Gua makan katering ini dua kali sehari, bisa turun setengah kilogram. Kalau gue niat beneran diet," ujarnya.

Selain mengubah pola makan, rupanya Gilang Dirga belakangan ini jadi lebih sering olahraga. Kedua hal itulah yang dinilai dia berpengaruh pada penampilannya sekarang.

"Ditambah lagi gue golf, gue jalan kaki 18 kilogram ada naiknya juga ada jalannya juga ngebakar kalori banget. Mungkin itu yang bikin gue lebih berstamina, akhir-akhir ini" sahut Gilang Dirga.

Setelah menjalani diet, Gilang Dirga tak hanya mendapatkan tubuhnya yang semakin kurus saja, tetapi dia juga jadi lebih sehat karena presentase kolesterol dan asam urat semakin menurun.

"Gue tuh ada penyakit obesitas. Nah kalau bahas obesitas sudah pasti temannya asam urat, kolesterol nah sekarang sudah berkurang persentasenya. Sekarang tubuh jadi lebih enakan, lebih mudah gerak," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading