Sukses

Entertainment

Ashanty Sebut Arsya Hermansyah Punya Cita-Cita jadi Presiden

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Ashanty mengungkap cita-cita anak bungsunya, Arsya Hermansyah yang tak biasa. Lahir dari keluarga yang punya jiwa seni kental, putra bungsu Anang Hermansyah itu disebut punya cita-cita ingin jadi Presiden.

Hal itu diceritakan perempuan 36 tahun tersebut saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini. Menurutnya, meski belum genap lima tahun, namun sang putra sudah sejak lama mengungkap keinginannya untuk jadi Presiden.

"Cita-cita dia (Arsya) nggak berubah dari kecil, mau jadi Presiden mau jadi tentara, nggak berubah. Nggak pernah tiba-tiba mau jadi penyanyi kayak ayah, 'Arsya mau jadi apa? Presiden dan tentara', nggak pernah berubah," kata Ashanty.

Tanda jadi Pebisnis

Meski demikian, Ashanty memiliki insting jika Arsya nantinya akan jadi pebisnis. Hal itu didasari dari gelagat sang anak saat dalam kandungan yang menurutnya antusias ketika diajak belajar ilmu bisnis.

"Tapi Arsya itu di saat aku hamil 9 bulan, aku lagi ambil S2 di Binus. Setiap kali aku belajar, perutnya gerak-gerak kayak nendang-nendang, mungkin dia juga akan menjadi pembisnis karena aku kan dulu S2-nya bisnis," paparnya.

Soal Bakat Seni

Terlepas dari hal tersebut, lahir dari keluarga seniman membuat Arsya sedikit banyaknya punya ketertarikan pada dunia tarik suara. Menariknya, menurut Ashanty, putra bungsunya itu hanya tertarik menyanyikan lagu-lagu karya ayahnya.

"Arsya belum kelihatan sih lebih ke musik atau lebih ke mana, anaknya masih kecil tetapi nyanyinya sudah pakai hati dan selalu nyanyinya lagu ayahmya, nggak pernah nyanyi lagu orang. Dia nyanyi kayak pakai hati banget," pungkas Ashanty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading