Sukses

Entertainment

Dukungan Naysilla Mirdad untuk Kenang yang Sedang Dalam Proses Cerai

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Kenang Mirdad dan Tyna Kanna sedang berada di ujung tanduk. Keduanya saat ini dalam proses cerai pasca Tyna Kanna mengajukan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Sedang berstatus sebagai tergugat, Kenang Mirdad pun mendapat dukungan moril dari keluarga.

Hal itu tampak ketika Kenang menghadiri sidang cerai pada Selasa (5/10/2021). Salah satu adiknya, Naysilla Mirdad turut hadir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kepada awak media, Nay mengaku mewakili keluarga untuk memberikan dukungan moril pada Kenang.

"Aku dampingi Ka Nang, aku dari keluarga besar di sini selalu dampingi buat Ka Nang, kami dukung, kami selalu support dan dukung Ka Nang. Maknya aku di sini sebagai adik, aku akan dampingi Ka Nang dalam proses ini," kata Naysilla Mirdad.

Tak Buka Suara

Meski secara terang-terangan mendukung Kenang Mirdad menghadapi proses cerai, namun Naysilla Mirdad memilih bungkam ketika ditanya soal permasalahan yang terjadi antara Kenang dan Tyna Kanna. Menurutnya, hal itu tak sepatutnya keluar dari mulutnya.

"Hehehe, nggak bisa sampaikan (soal masalah rumah tangga Kenang dan Tyna)," singkatnya.

Kenang Orang Baik

Di sisi lain, dukungan keluarga terhadap masalah yang tengah dihadapi Kenang pun diapresiasi oleh kuasa hukumnya, Zikri Muhammad Lutfi. Hal itu menurutnya menjadi bukti jika Kenang merupakan orang baik.

"Keluarga Bapak Jamal, ibu Lydia selalu support mas Kenang karena mereka tau mas kenang orang baik, jadi mudah-mudahan prosesnya dilancarkan apapun hasil keputusan nanti dipersidangan, kita hargai," kata Zikri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading