Sukses

Entertainment

Gaya Penampilan Cinta Laura Kiehl yang Mirip Bond Girl

Fimela.com, Jakarta Selain dikenal karena kecakapannya dalam bertutur dan berpikir, Cinta Laura Kiehl juga banyak dikagumi karena kecantikannya. Baru-baru ini ia pun membuat publik kagum dengan eksplorasinya dalam berpenampilan.

Lewat unggahan di Instagram, Cinta mengusung look yang berbeda dalam sebuah foto. Menatap tajam penuh pesona ke kamera, selebriti berdarah Jerman-Indonesia ini bertransformasi menjadi seorang perempuan Rusia.

Sekilas gaya Cinta Laura Kiehl mirip agen rahasia yang melakukan penyamaran. Mengamini hal tersebut, ia menuliskan caption menarik. "Jika aku jadi mata-mata Rusia, apa nama yang cocok untukku?" tanyanya kepada netizen,

Cocok Jadi Bond Girl

Banyak netter yang terpikat dengan pesona lain yang ditampilkan Cinta Laura. Dengan wajah blasteran serta rambut pendek yang ia tunjukkan, pesonanya setara dengan Bond Girl, julukan untuk mata-mata cantik yang kerap tampil di film James Bond.

"Darya: Artinya perempuan penuh cinta, baik dan sederhana," kata salah satu netter memilih nama yang cocok untuk Cinta Laura.

Mirip Mama

Komentar yang juga cukup banyak dilontarkan netizen adalah betapa miripnya Cinta Laura dengan sang mama, Herdiana. Apalagi dengan rambut pendek berponi, membuat kemiripan keduanya makin tak terelakkan.

"Bagai pinang dibelah dua mama @herdianak," tulis netizen. "Mirip banget sama Maminya @herdianak kalau rambutnya pendek begini," sahut netter lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading