Sukses

Entertainment

Coldplay Hadirkan Selena Gomez untuk Single Let Somebody Go

Fimela.com, Jakarta Sukses berkolaborasi dengan BTS lewat single “My Universe”, Coldplay kembali memberi kejutan bagi penggemarnya lewat single anyar. Mereka dikabarkan akan merilis sebuah single yang berkolaborasi dengan Selena Gomez.

Melalui akun Twitternya, Selena mengumumkan bahwa dirinya dan band rock tersebut telah berkolaborasi dalam lagu “Let Somebody Go”. Pelantun “Who Says” ini juga memberikan cuplikan lagu tersebut.

Pada visual cuplikan tersebut tampak planet bumi yang berotasi di ruang angkasa dan dikelilingi oleh lusinan bintang. Cuplikan berdurasi 15 detik tersebut berbunyi, “When I called the mathematicians and I asked them to explain/ They said love is only equal to the pain."

Raih Pendengar Muda

Dilansir dari Billboard pada Rabu (06/10), meski kedua penyanyi ini belum memberikan informasi lanjutan terkait lagu tersebut, “Let Go Somebody” akan masuk dalam album studio kesembilan Coldplay yang bertajuk “Music of Spheres”.

Kabar tersebut berhasil menarik perhatian para penggemar, terlebih lagi ketika seorang sumber mengatakan bahwa mereka akan melakukan live spesial di sekitar hari peluncuran album.

“Selena sangat populer di tengah kalangan muda sehingga Coldplay berharap dengan kolaborasi ini bisa mempertahankan penggemar mereka di generasi selanjutnya,” ujar sumber tersebut, dilansir dari NME pada Rabu (06/10).

Melalui album “Music of Sphere”, grup band asal Inggris tersebut dikabarkan akan memasuki era baru karena konsep lagu-lagu di album tersebut berbeda dengan lagu-lagu mereka terdahulu. Selain Selena Gomez, Coldplay juga akan berkolaborasi dengan W Are King dan Jacob Collier dalam album tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading