Sukses

Entertainment

Potret Anak saat Arya Saloka Mesra dengan Putri Anne, Bikin Gemas Ekspresinya

Fimela.com, Jakarta Semenjak popularitas sang suami, Arya Saloka semakin tinggi, Putri Anne pun mendapatkan perhatian lebih dari publik. Keluarga kecil mereka kerap disorot oleh netizen. Banyak orang yang menjadi pengikut akun media sosial mereka.

Di akun Instagram contohnya, Putri Anne dan Arya Saloka memang kerap mengunggah kebersamaan dan juga kemesraan mereka. Termasuk juga foto-foto pasangan tersebut dengan buah hati semata wayang bernama Ibrahim.

Dan baru-baru ini, unggahan Putri Anne mengunggah sebuah foto yang sangat menarik. Tampak dalam foto tersebut adalah ia beserta Arya Saloka dan juga Ibrahim, sang anak.

Ekspresi Lucu

Dalam foto tersebut, Putri Anne dan Arya Saloka tengah duduk berdua. Keduanya tampak mesra dan duduk bersebelahan di sebuah taman bermain. Sementara sang anak memilih untuk membelakangi mereka dan meminum air dari botol.

Ekspresi Ibrahim pun begitu lucu dan menggemaskan. Ia terlihat menunduk dan tampak mengerenyitkan dahinya. Ia seolah memprotes kebersamaan kedua orangtuanya tersebut.

"Iya nggak apa-apa, pacaran aja sana, aku mah mandiri zzzz," ujcap Putri Anne di laman Instagram, putriannesalokaa, baru-baru ini.

Banjir Pujian

Aksi Ibrahim yang memilih menjauh dari orangtuanya membuat banyak netizen merasa gemas. Netizen menganggap anak Arya Saloka dan Putri Anne tersebut membiarkan orangtuanya merasakan pacaran lagi.

"Dedek pinter ya ga mau ganggu mamaw baba pacaran, lanjutin maw," kata akun bernama suntariaziz.

Sementara itu, banyak pula netizen yang memanjatkan doa teruntuk keluarga kecil Arya Saloka. "Semoga Saloka family sentiasa mendapat berkah drp Allah SWT dan bertambah bahagia hingga ke syurga ya," tutur akun bernama mohtarmaria.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading