Sukses

Entertainment

Kemah Bersama, Ini 5 Potret Esta Pramanita dan Para Pemain Love Story The Series

Fimela.com, Jakarta Esta Pramanita dipercaya memerankan karakter Vanessa di sinetron Love Story The Series yang tayang di SCTV. Perempuan cantik kelahiran 3 April 1999 ini sukses memerankan karakter antagonis. Setiap tingkah laku Vanessa di sinetron kerap membuat para penonton geram.

Dalam tayangan, Vanessa memang kerap membuat sebal karakter lain. Namun di lokasi syuting terlihat Esta kompak dengan lawan mainnya.

Akan tetapi tidak diketahui apakah kemah ini untuk keperluan adegan atau refreshing, namun kebersamaan para pemain Love Story The Series ini mendapat pujian dari warganet. Berikut 5 potret kebersamaan Esta Pramanita dengan pemain Love Story The Series.

Keluarga

Esta Pramanita terlihat berpose dengan Fathir Muchtar, Fera Feriska dan Bara Valentino. Mereka terlihat tersenyum bahagia.

Kebersamaan

Kebersamaan terpancar ketika Valentino tampak mencium tangan Fera, sedangkan Fera bersandar di bahu Esta.

Kemah

Tampak suasana kemah lengkap dengan tenda dan kotak bekal. Terlihat juga Giorgino Abraham dan Yasmin Napper.

Keakraban

Terlihat pemain Love Story The Series ini kompak saling merangkul. Sedangkan Yasmin tampak rebahan di pangkuan Giorgino.

Api Unggun

Tidak lengkap rasanya jika kemah tanpa ada api unggu. Dalam potret ini kelima pemain Love Story The Series ini tersenyum bahagia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading