Sukses

Entertainment

Pamer Penampilan Baru, Ivan Gunawan Panen Pujian

Fimela.com, Jakarta Presenter sekaligus desainer Ivan Gunawan kembali jadi sorotan publik setelah memamerkan penampilan barunya. Tubuh gembulnya kini berubah menjadi lebih kurus dan terlihat lebih sehat.

Hal itu diketahui dari akun instagram yang diunggah Ivan Gunawan beberapa hari lalu. Di situ, dia membandingkan dua foto saat memakai baju yang sama sebelum dan sesudah diet.

"Foto yang sebelah kanan itu, foto bulan Juli dan foto sebelah kiri adalah diriku saat ini. Lihatlah betapa berubahnya aku," tulis Ivan Gunawan dengan menggunakan bahasa Inggris di keterangan foto tersebut.

Alasan Orang Gagal Diet

Selanjutnya, Ivan Gunawan menjelaskan mengapa banyak orang gagal diet. Menurut dia, salah satu alasan terbesar adalah kurangnya konsisten untuk menurunkan berat badan.

"Kebanyakan orang gagal, bukan karena kurangnya keinginan, tapi karena kurangnya komitmen," ujar pria yang sering kali disapa Igun itu.

Sebagai penutup, Ivan Gunawan memberikan semangat pada masyarakat yang ingin diet seperti dirinya. "Jika aku bisa melakukan ini, kamu juga bisa melakukan ini," tutup Ivan Gunawan.

Diet Ivan Gunawan

Seperti diketahui, Ivan Gunawan sempat menerima tantangan Deddy Corbuzier untuk menurunkan berat badan sebanyak 20 kilogram selama tiga bulan. Jika berhasil, Deddy Corbuzier akan memberikan uang sebanyak Rp 500 juta.

Tiga bulan dicoba, akhirnya Ivan Gunawan berhasil dan mendapatkan uang dari Deddy Corbuzier. Mereka pun berniat menyumbangkan uang tersebut untuk membangun masjid dan pembangunan asrama para santri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading