Sukses

Entertainment

5 Potret Dapur Artis Indonesia yang Bergaya Simpel Elegan

Fimela.com, Jakarta Dapur menjadi ruangan yang penting lantaran biasa digunakan untuk membuat makanan minuman untuk dikonsumsi bersama keluarga. Dapur biasanya berisi banyak perkakas mulai dari kompor, panci, wajan, dan lainnya. Seperti dapur sederet artis Indonesia memilih dapur dengan sedikit perkakas.

Tanpa banyak perkakas, dapur para artis Indonesia ini jadi tampak lebih simple. Penasaran siapa saja yang memiliki dapur yang ditata sederhana karena tak banyak perkakas. Berikut 5 potret dapur artis Indonesia seperti yang dirangkum Fimela.com dari berbagai sumber.

Sharena Delon

Sharena Delon mempunyai dua dapur di rumahnya, yang sama-sama terlihat simpel tanpa banyak perkakas yang terlihat memenuhi dapurnya.

Raditya Dika

Raditya Dika mempunyai dapur dengan teman American Style. Lantaran tidak banyak peralatan memasak, dapur milik Raditya Dika tampak lega.

Ana Riana

Ana Riana mempunyai konsep dapur modern. Dapur terlihat bersih dan lega karena tidak ada perkakas memasak yang diletakkan di meja atau digantung.

Jessica Iskandar

Dapur milik Jessica Iskandar dihiasi dengan meja dan tembok marmer. Dapur milik perempuan yang akrab disapa Jedar ini tampak mewah dan simpel.

Tasya Kamila

Tasya Kamila mempunyai dapur impian dengan desain interior yang elegan dan simpel. Hanya terlihat kompor dan wastafel di dapur tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading