Sukses

Entertainment

Dorce Gamalama Tak Sadarkan Diri dan Dirawat di ICU

Fimela.com, Jakarta Kabar kurang menyenangkan datang dari artis senior penuh talenta, Dorce Gamalama. Pasalnya ia dalam kondisi tidak sadarkan diri dan masuk ICU.

Hal tersebut dikabarkan oleh keponakan Dorce, Mimi melalui story WhatsApp pribadi Dorce yang beredar pada Jumat (8/10). Mimi sempat meminta doa untuk kesembuhan Dorce.

"Assalammualaikum, sahabat-sahabat mama, teman, dan kerabat mohon izin saya Mimi keponakannya Bunda Dorce. Saya memohon keikhlasan hati om dan tante semua untuk mendoakan orangtua kami yang saat ini sedang berada di ICU dalam kondisi tidak sadarkan diri," tulis Mimi.

Mimi juga berharap siapapun yang membaca story tersebut memaafkan kesalahan Dorce Gamalama. "Jika ada kesalahan baik yang disengaja maupun tidak mohon tolong dimaafkan. Terima kasih. Wassalammualaikum," tuturnya.

Menolak Job Syuting

Tahun lalu, Dorce menjadi sorotan lantaran ia melamar jadi sopir pribadi Raffi Ahmad. Kabar terakhirnya, dirinya sedang menikmati waktu bersama anak dan cucunya.

Bahkan ia menolak tiga job syuting yang singgah kepadanya. "Acara tv ada tiga malah saya tolak acara sama raffi, trans, pokoknya saya mau di rumah saja sama cucu sama anak," ucap Dorce Gamalama saat berbincang dengan Kapanlagi.com lewat sambungan telepon, beberapa waktu silam.

Alasan

Salah satu hal yang membuat Dorce menolak tawaran job syuting adalah ia takut berlama-lama di lokasi syuting dan lebih memilih acara yang disiarkan secara langsung.

"Yang kemarin 3 tawaran itu tapping, aku gak suka, kalau langsung aku terima, karna satu nunggu capek, ya gimana ya keadaan, kalau live kelar jam 10, kelar jam 11," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading