Sukses

Entertainment

Dilarikan ke Rumah Sakit, Kondisi Musisi Senior Oddie Agam Dikabarkan Kritis

Fimela.com, Jakarta Kabar tak mengenakan datang dari musisi senior Oddie Agam. Ia dilarikan ke rumah sakit karena kondisi kesehatannya yang menurun. Diketahui, pada Rabu (6/10/21), Oddie Agam langsung masuk ke Unit Gawat Darurat (UGD) RS Persahabatan, Jakarta Timur.

Kabar tersebut diketahui dari seorang pengamat musik, Stanley Tulung. Melalui akun Instagram-nya, Stanley mengunggah foto Oddie Agam disertai dengan kalimat meminta bantuan doa.

"Mohon doanya untuk penulis lagu, musisi Oddie Agam yg baru masuk ICU...," tulis Stanley Tulung dalam unggahan di Instagram, Rabu (6/10/2021) malam.

Kondisi Kritis

Stanley yang melakukan update pada pagi harinya mengatakan bahwa musisi senior dengan banyak hits itu berada dalam kondisi yang belum membaik. Stanley bahkan kembali meminta doa karena kondisi Oddie Agam semakin kritis.

"Mohon bantu doa guys, Bang Oddie makin kritis," tulis Stanley Tulung pagi ini.

Alat Bantu Pernapasan

Stanley menambahkan bahwa alat bantu napas yang menempel di tubuh Oddie Agam bakal segera dilepas jika kondisinya terus memburuk. Ia pun kembali meminta doa kepada seluruh masyarakat.

"Adik adik mhn doanya ya, kalau tdk ada kemajuan hari ini maka alat bantu nafas Bang Agam akan dicopot," tulis Stanley lewat pesan singkat sebagaimana dilansir dari Liputan6.com.

Sesak Napas

Menurut Stanley, sebelum dilarikan ke rumah sakit, Oddie Agam sempat mengalami sesak napas dan batuk. "Awalnya sesak nafas, dan keselek terus menerus, lalu batuk2 gak bisa keluarin dahak," lanjutnya.

Ginjal

Setelah dilarikan ke rumah sakit dan mendapatkan beberapa pemeriksaan, akhirnya diketahui bahwa ginjal sang musisi tak berfungsi dengan baik. "Sekarang buang air kecilnya berdarah lalu diperiksa ginjalnya memburuk," imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading