Sukses

Entertainment

Sifat Asli Bintang BUKU HARIAN SEORANG ISTRI Terkuak, Dari Cinta Brian Sampai Zoe Jackson

Fimela.com, Jakarta Sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI sudah menjadi idola bagi masyarakat. Semakin lama penayangannya, para pemain pun bertambah lebih baik chemistry-nya. Tak heran ketika para pemain sudah layaknya satu keluarga.

Mereka pun sudah mengetahui kepribadian masing-masing karena saking biasanya bertemu di lokasi syuting. Seperti Callista Arum yang ternyata sudah mempelajari bagaimana perangai dan perilaku teman mainnya dalam sinetron tersebut.

Calista Arum mencatat beberapa sifat dari Zoe Jackson, Cinta Brian, Antonio Blanco Jr, dan Mahdy Reza. Juga dengan pemeran lain seperti Hana Saraswati dan Assa Assuncao.

Pemain Cowok

Kata Callista dalam tayangan Halo Selebriti pada akhir Februari 2021 lalu. Menurut gadis 17 tahun ini pemain yang selalu usil saat di lokasi syuting adalah para cowok, terutama si pemeran utama Cinta Brian.

"Paling usil itu Cinta, Nio lah, dia (Mahdy Reza) kadang-kadang usil. Pokoknya cowok-cowok itu usil," demikian Callista Arum.

Pemeran Cewek

Sementara itu, menurut Callista, para pemeran perempuan tak banyak yang suka usil. Namun siapa sangka Zoe Jackson, di balik kecantikannya menjadi sosok yang paling galak di antara para pemain perempuan lainnya.

Selanjutnya, Callista menyebut jika Asha Assuncao menjadi teman artis yang paling ramai di lokasi syuting, lalu Hana merupakan sosok yang paling asik. Sedangkan ia sendiri mengaku merupakan sosok yang paling kalem.

"Kalau paling galak tuh Zoe, paling ohe itu Hana, kalau paling berisik itu Asha, paling kalem itu aku," katanya lagi.

Buaya

Kala diminta karakter pasangannya dalam sinetron itu, yaitu Mahdy Reza, Callista aktor tersebut disebut sosok yang kalem. Menurutnya Mahdy sangat usil saat di lokasi syuting. Ia bahkan menyebut trio pemeran pria itu usil dan sosok buaya.

"Mahdy itu dia kalem, nggak sih dia usil. Pokoknya tiga ini buaya nggak bisa diem lincah aduh kalau dibarengin pusing aku," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading