Sukses

Entertainment

5 Potret Artis Indonesia Cantik Ketika Diving

Fimela.com, Jakarta Setiap orang termasuk para artis Indonesia mempunyai cara masing-masing untuk menikmati liburan. Begitu juga dengan beberapa artis cantik ini, mereka kerap memperlihatkan momen liburan di akun media sosialnya masing-masing.

Menariknya sejumlah artis cantik Indonesia mencoba olahraga ekstrem yaitu diving. Sebelum menjajal diving, biasanya seseorang harus mendapatkan pelatihan khusus terlebih dahulu agat mendapatkan sertifikat menyelam.

Sejumlah artis cantik Indonesia ini berhasil lulus hingga akhirnya bisa menikmati pemandangan bawah laut yang indah. Lantas seperti apa potret artis Indonesia ketika diving? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Gisella Anastasia

Gisella Anastasia penah mencoba diving ketika liburan di Bali. Sambil mengenakan baju selam, kecantikan perempuan yang akrab disapa Gisel ini seakan tidak luntur meskipun berada di bawah laut.

Raisa

Setelah menikah dengan Hamish Daud, Raisa sempat berbulan madu ke Italia. Salah satu kegiatan yang dilakukannya adalah menyelam. Momen itu merupakan Raisa untuk pertama kalinya menjalani diving.

Pevita Pearce

Pevita Pearce juga hobi diving. Dalam postingan di media sosial pribadinya, Pevita tampak sudah mengunjungi beberapa spot diving terbaik di Indonesia.

Nadine Chandrawinata

Nadine Chandrawinata dikenal sebagai artis yang mempunyai jiwa petualang. Diving juga jadi olahraga favorit ketika berlibur ke laut. Ia mengaku selalu antusias ketika melihat terumbu karang dan berbagai jenis ikan.

Kirana Larasati

Kirana Larasati mengaku jatuh cinta dengan diving ketika ia berlibur ke Labuan Bajo. Sejak saat itu, ia mulai banyak melakukan liburan ke beberapa daerah Timur Indonesia untuk menikmati keindahan bawah laut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading