Sukses

Entertainment

Sikap Keras Ashanty Pernah Bikin Azriel Hermansyah Berniat Kabur

Fimela.com, Jakarta Walaupun tidak sedarah, Ashanty dan Azriel Hermansyah kini tampak akrab sebagai seorang ibu dan anak. Akan tetapi di masa lalu, mereka kerap bersitegang terutama ketika Azriel sudah remaja.

Pengakuan tersebut disampaikan langsung oleh Ashanty dan Azriel ketika tampil di video podcast Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di chanel YouTube AH.

Menurut Ashanty, ketika itu memang dirinya bersikap keras kepada Azriel Hermansyah. Hal tersebut yang membuat Azriel sempat stres hingga berpikir untuk kabur.

"Ziel, ceritain ke abang. Jadi waktu dulu sama bunda dua tahun Ziel mau kabur. Beberapa kali mau kabur pokoknya, gara-gara itu," ungkap Ashanty.

Disiplin

Walaupun begitu, Azriel mengaku bahwa didikan sang ibu yang membuatnya sering cekcok dengannya lantaran dilakukan untuk membentuk pribadinya agar displin.

"Disiplin banget. Bunda datang ke rumah ngasih aturan ini itu, disiplin. Jadi kaget banget. Makanya dulu sering berantem sama bunda," tuturnya.

Berhasil

Ashanty mengaku bahwa didikan kerasnya kepada Azriel ketika masih remaja membuatnya berhasil membentuk pribadi adik dari Aurel Hermansyah itu.

"Dia ngomong gini, 'Aku tuh dulu selalu dimanjain, enggak pernah diginiin, sekarang aku diginiin'. Setahun lebih dia kayak gitu, tapi dari situ dia mikir," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading