Sukses

Entertainment

Kata Raisa Tentang Buah yang Bisa Jadi Mood Booster

Fimela.com, Jakarta Masa pandemi membuat banyak orang untuk sadar untuk tetap menjaga imunitas dan vitalitas tubuh. Demikian halnya dengan penyanyi cantik, Raisa. Ia pun mulai sadar dan berusaha memenuhi kebutuhan nutrisi diri dan keluarganya.

Raisa pun mulai menyadari tentang pentingnya asupan makanan-makanan bergizi dan bernutrisi untuk dikonsumsi. Terlebih di masa pandemi yang mengharuskan orang untuk lebih memiliki imunitas karena ancaman penyakit.

"Semenjak pandemi kita semua mulai menyadari pentingnya makanan-makanan yang dikonsumsi,terutama dari sisi nutrisi," kata Raisa kepada awak media dalam acara launching brand HALOFRESH secara virtual, Jumat (1/10/2021).

Mood Booster

Raisa sendiri merupakan pribadi yang sangat menyukai buah-buahan dan sayuran untuk dikonsumsi dalam kesehariannya. Salah satu buah yang menjadi favorit dari pelantun lagu 'Could It Be' ini adalah pisang, apel dan lemon.

Menurut Raisa, dua buah yang disebut paling awal adalah sebagai pembangkit moodnya atau mood booster. Sementara lemon merupakan buah yang paling sering dikonsumsi olehnya karena manfaat kesehatan yang begitu banyak.

"Aku paling suka apel, pisang, karena kayanya kalau sepanjang hari kadang-kadang lupa makan atau tiba-tiba merasa lemas makan pisang atau makan apel itu bisa naikin mood aku lagi. Tapi seperti warna baju ini, yang paling sering aku konsumsi adalah lemon," jelas Raisa.

Lakukan Riset

Karena kesukaannya terhadap bahan makanan yang masih alami, Raisa pun didaulat menjadi Brand Ambassador HALOFRESH sejak awal 2021. Bukan tanpa alasan, karena Raisa diyakini bisa membawa dampak positif bagi perusahaan dan masyarakat luas.

Raisa pun merasa senang bisa ditunjuk sebagai Brand Ambassador. Namun, ia mengaku sebelum akhirnya menerima tawaran menjadi Brand Ambassador, istri Hamish Daud itu melakukan beberapa riset dan beberapa pendekatan.

"Aku mulai riset dan aku merasa HALOFRESH punya pandangan sama bahwa kita ingin memperkenalkan kepada banyak orang tentang pentingnya makanan segar dan penuh nutrisi, penuh vitamin tersebut. Apalagi, mereka juga memberdayakan petani lokal sehingga jauh lebih empowering buat aku," tutur Raisa.

Gaya Hidup Sehat

HALOFRESH lahir dari semangat untuk menyebarkan kebaikan untuk seluruh masyarakat Indonesia.Kebaikan yang dimaksud dilambangkan dengan gaya hidup lebih sehat melalui konsumsi buah dan sayursayuran berkualitas yang mudah didapat dan aman untuk dikonsumsi.

President Direktur HALOFRESH, Dimas Werhaspati, mengaku bangga dan bahagia akhirnya bisa melaunching brand baru ini. Menurut Dimas, dibutuhkan perjalanan dan perjuangan yang panjang sampai akhirnya acara brand launching ini dilakukan.

"Tentunya kami sangat senang dan bangga, dalam artianbisa secara resmi launching hari ini. Perjalanan panjang itu akhirnya sampai di sini, tentu saja kami bangga dan senang. Ini sesuai dengan visi kami menjadi 'produsen segar' terkemuka di Asia untuk buah dan sayuran berkualitas tinggi dengan inovasiteknologi canggih," ucapnya.

Sementara itu, Founder sekaligus Sales & Marketing Director HALOFRESH, Fedie Mulia, mengucapkan harapannya agar bisa tetap menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk terus membagikan kebaikan.

"Semoga kami dapat selalu memberikan inspirasi dan juga menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. Dan terakhir semoga kita bisa selalu memberikan dan menyampaikan pesan kebaikan," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading