Sukses

Entertainment

9 Artis Jago Main Mobile Legends, Ada yang Mantan Pro Player Juga

Fimela.com, Jakarta Banyak cara bagi orang untuk melepas penat dari aktivitas keseharian. Salah satunya adalah dengan bermain game di handphone maupun komputer. Tak terkecuali bagi kalangan artis ini yang ternyata sangat demen bermain game, khususnys Mobile Legends.

Beberapa artis yang memilih game Mobile Legends ini memainkan game tersebut hanya untuk bersenang-senang. Namun, ada juga yang menjadikannya konten di kanal YouTube mereka, atau bahkan berkecimpung langsung di industri e-sports.

Siapa saja artis-artis yang jago dalam memainkan game Mobile Legends? Berikut nama-nama mereka.

Baim Wong

Baim Wong termasuk salah satu artis yang mahir dalam memainkan game ini. Ia bahkan sudah bisa memainkan dan memaksimalkan salah satu hero assasin bernama Natalia. Kemampuan Baim Wong pun diakui pro player seperti Oura dan Donkey, yang mengajaknya masuk ke dalam Geng Kapak.

Natasha Wilona

Dalam memainkan Mobile Legends, Natasha Wilona sangat senang dengan karakter hero mage Vexana. Cantik-cantik, Wilona memang menghanyutkan ketika bermain dalam game ini. Ia berhasil mencapai Mythical Glory di Season 17.

Stefan William

Kemampuan StefanWilliam dalam memainkan game Mobile Legends sudah diakui beberapa pemain esport profesional. Stefan sendiri paling senang memegang karakter Gusion. Ia juga disebut tengah membentuk tim e-sport baru.

Brisia Jodie

Brisia Jodie, memang dikenal sebagai pecinta game Mobile Legends. Bahkan, musisi jebolan Indonesian Idol ini sempat menjabat sebagai brand ambassador Team RRQ,

Atta Halilintar

Atta juga terbilang senior ketika bermain Mobile Legends. Di kanal YouTube miliknya, ia seringkali menggunakannya untuk gameplay. Atta terbilang cukup jago karena seringkali melakukan solo play.

Raffi Ahmad

Tak hanya berkecimpung di dunia e-sport, Raffi Ahmad juga memiliki kemampuan bermain Mobile Legends. Ia pernah bermain bersama BaimWong dan juga pemain pro, Jess No Limit.

Ariel NOAH

Ariel juga memiliki skill bermain Mobile Legends yang lumayan tinggi. Tidak hanya itu, Ariel juga ikut dalam industri ini dengan membentuk team e-sports yang dinamakan The Pillar.

Rizky Febian

Meski hanya bermain di waktu senggang, namun kemampuan Rizky Febian terbilang cukup mahir dalam permainan Mobile Legends. Ia pun sering diundang dalam beberapa event resmi Mobile Legends sebagai bintang tamu.

Fadil Jaidi

Fadil merupakan content creator yang jago memainkan game Mobile Legends. Pria yang kerap memainkan karakter hero Aurora dan Selena ini pernah bergabung dengan WAW Esports milik Reza Arap.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading