Sukses

Entertainment

DIRA Tunjukkan Bakat Bernyanyi dan Mencipta Lagu lewat 'Worth an Addiction'

Fimela.com, Jakarta Satu lagi penyanyi muda berbakat memulai debutnya di kancah musik. Ia adalah Nadira Wardani, yang muncul dengan mononim DIRA sebagai nama panggungnya.

DIRA menghadirkan single debutnya berjudul “Worth an Addiction” pada akhir Agustus lalu. Lagu bergenre R&B pop ini melambangkan awal dari kariernya sebagai seorang penyanyi sekaligus songwriter.

Dengan usianya yang masih 18 tahun, DIRA menunjukkan kematangan dari sisi vokal. Selain itu cerita yang ia hadirkan dalam lagunya juga membuktikan potensinya sebagai penulis lagu andal.

Berbakat Sejak Kecil

Sejak kecil, DIRA aktif berpartisipasi dalam berbagai aktivitas yang berhubungan dengan dunia musik. Dari ikut paduan suara, menjadi vokalis band di sekolah, solois pendatang baru ini menulis lagu pertamanya pada umur 12 tahun.

Disemangati oleh keluarga dan teman-temannya, DIRA akhirnya memutuskan untuk membagikan rasa cintanya pada musik kepada publik dengan merilis “Worth an Addiction”. Sejak itu, lagu-lagu lain yang ditulis dan diproduksi sendiri secara amatir juga sering dipublikasikan ke Soundcloud dan Youtube.

Sangat dipengaruhi oleh musik bergenre pop dan R&B, DIRA berharap ke depannya ia dapat menciptakan lagu-lagu dengan genre yang bervariasi dan membagikannya ke penikmat musik di seluruh dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading