Sukses

Entertainment

Oppa Nassar Siap Menggoyang Shopee 10.10 Brands Festival TV Show, Jangan Sampai Ketinggalan

Fimela.com, Jakarta Nassar Sungkar atau yang lebih dikenal dengan Oppa Nassar jelas bukan nama yang asing lagi dalam dunia hiburan tanah air. Lagi booming sebagai salah satu pedangdut hits tanah air, kejutan spesial bakal hadir menemani pesta belanja 10.10 yang akan berlangsung hanya dalam hitungan jam saja.

Kabar gembira karena Shopee akan menggandeng pedangdut top tanah air ini dalam Shopee 10.10 Brands Festival TV Show yang akan berlangsung pada Minggu, 10 Oktober 2021 jam 19.00 WIB. Kemeriahan acara ini bisa kamu tonton secara gratis dan live di Shopee LIVE serta Youtube Shopee Indonesia. Nggak hanya itu, acara ini juga disiarkan di 4 stasiun TV nasional seperti RCTI, Indosiar, ANTV, dan RTV. Jangan sampai ketinggalan!

Hiburan dan Segmen Spesial Bersama Oppa Nassar

Sebuah perjalanan panjang dilalui Nassar hingga akhirnya bisa mencapai posisinya saat ini. Mengaku sudah menyukai dangdut sejak kecil, berbagai penghargaan menyanyi dan musik di genre dangdut sudah berhasil diraihnya. Kariernya semakin melejit, karena selain talenta sebagai penyanyi, ia juga disukai karena gayanya yang selalu mengundang gelak tawa.

Nassar sendiri sudah meluncurkan sederet single yang berhasil disambut positif oleh para penggemar. Sebut saja Gejolak Asmara, Baru Terasa, Kecanduan Kamu, Hancur Hatiku, hingga Seperti Mati Lampu yang hits banget.

Shopee 10.10 Brands Festival TV Show sudah pasti berlangsung meriah banget karena Nassar siap menghadirkan penampilan spesialnya untuk semua pengguna setia Shopee. Pedangdut yang meraih puncak popularitasnya lewat single Seperti Mati Lampu ini bakal membawakan lagu-lagu andalannya. Siapkan diri buat joget bersama.

Nggak cuma nyanyi saja, masih ada keseruan lainnya bareng Nassar yang bakal memandu segmen Murah Lebay. Pastinya bakal seru banget karena dalam segmen ini kamu bisa membeli berbagai macam pilihan produk kebutuhan dengan harga yang pastinya murah banget! Dijamin susah nolaknya nih.

MIDZY Merapat, Ada Kejutan dari ITZY

Nggak hanya Nassar, Shopee 10.10 Brands Festival TV Show juga bakal diramaikan oleh artis lokal dan mancanegara lainnya. Yang paling ditunggu nih, bakal ada girl group asal Korea Selatan yang lagi populer yaitu ITZY! MIDZY alias fans setia ITZY waktunya merapat! Siapkan diri dihibur oleh grup asuhan JYP Entertainment yang beranggotakan Yeji, Lia, Ryujin, Yuna, dan Chaeryeong tersebut sudah berhasil memikat hati para pencinta Kpop, baik di negaranya sendiri, Indonesia, bahkan internasional!

Andin & Elsa Bakal Mengibur Penggemar 'Ikatan Cinta'

Masih ada lagi hiburan yang sudah disiapkan dalam Shopee 10.10 Brands Festival TV Show, karena Andin dan Elsa dari sinetron Ikatan Cinta bakal menyapa penggemar! Bener banget, Amanda Manopo dan Glenca Chysara bakal menghadirkan penampilan eksklusifnya untuk menghibur fans setia Ikatan Cinta. Nggak hanya itu, keduanya juga bakal mengisi Segmen Spesial Shopee yang dipenuhi dengan hadiah luar biasa. Makin semangat menyambut Segmen Spesial Shopee bareng Andin dan Elsa kan!

Pesta Belanja Makin Meriah dengan Berbagai Promo dan Hadiah

Bukan pesta belanja namanya kalau nggak ada promo yang wajib diburu. Sensasi keseruan dijamin makin terasa dalam promo puncak Shopee 10.10 Brands Festival yang bakal bertabur banyak promo dan hadiah spesial. Bakal ada sesi games Goyang Shopee dan Shopee Tangkap dengan hadiah mulai dari Sony Smart TV, Samsung S21+, Honda ADV, Honda City Hatchback, emas 10gram, hingga All New Brio. Nantikan juga Grand Prize Toyota Innova dari segmen spesial ShopeeFood. Sstt, kejutan buat pengguna baru juga nggak ketinggalan karena ada Toyota All New Yaris yang bisa dibawa pulang.

Nggak hanya bermain games khas Shopee, kamu juga bisa borong berbagai pilihan promo fantastis lainnya lewat Flash Sale, Murah Lebay, hingga Promo Brands Festival. Puas banget kan dengan pesta belanja Shopee 10.10 Brands Festival TV Show!

So, tunggu apa lagi? Jangan sampai ketinggalan kemeriahan Shopee 10.10 Brands Festival TV Show yang akan berlangsung pada 10 Oktober 2021 jam 19.00 WIB live di Shopee Live, RCTI, Indosiar, ANTV, RTV dan Youtube Shopee Indonesia. Pastikan kamu sudah download aplikasi Shopee supaya bisa menikmati kemeriahannya dengan maksimal!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading