Sukses

Entertainment

Baim Wong dan Paula Verhoeven Dikaruniai Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan kini dirasakan oleh Baim Wong. Pasalnya sang istri, Paula Verhoeven baru saja melahirkan anak kedua di Rumah Sakit Ibu dan Anak Bunda, Jakarta Pusat pada Sabtu (9/10/2021). Salah satu dokter yang menangani persalinan Paula, dokter Tiwi pun mengabadikan momen sang bayi digendong Baim Wong.

Pria berusia 40 tahun itu terlihat memeluk anak keduanya sambil mengumandangkan azan. "Doa ayah menyambut sang titipan menggetarkan siapapun yang menyaksikan," tulis dokter Tiwi.

Dokter menangani persalinan istri Baim Wong ini menjelaskan jika momen ini bisa menjadi sarana kedekatan antara ayah dan anaknya yang baru lahir. Kadang para ayah takut menggendong tapi kalau diminta sambil di adzani peluk yaa ..tak pernah ada yg menolak," lanjutnya.

Detail

Akan tetapi belum diketahui keterangan detail mengenai kelahiran anak kedua Baim Wong dan Paula Verhoeven. Akan tetapi, Baim Wong mengunggah potret anak keduanya melalui akun Instagram pribadinya.

"Telah lahir Putra saya.. Dalam Keadaan Sehat.. Seneng banget, Keadaan Paula juga sehat.. Doa kalian menyertai kelahiran putra kami.. Kiss dari Baby Wong buat kalian semua," tulisnya sebagai keterangan foto.

Momen Sebelum Lahiran

Sebelumnya Baim membagikan momen saat mengajak anak pertamanya, Kiano untuk mendampingi Paula di rumah sakit.

Baim membagikan momen ketika dirinya menggendong Kiano, sedangkan Paula berada di atas kursi roda. "Bosque..Mamah Pau udah mau tindakan...Doain yaa...Kita berdua nganterin nih," tulisnya sebagai keterangan foto

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading