Sukses

Entertainment

Sempat Meragukan, Kini Sissy Priscilla Kagum dengan Akting Vanesha Prescilla

Fimela.com, Jakarta Aktor Sissy Priscillia mengaku sempat meragukan akting Vanesha Prescilla. Setelah terlibat dalam proyek yang sama di film Backstage, justru Sissy kagum dengan sang adik.

Dalam film yang diproduksi Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment, di sini Sissy Priscillia berperan sebagai Sandra. Sedangkan Vanesha Prescilla berperan sebagai adik Sandra bernama Elsa.

"Selama ini mungkin ya kita masing-masing. Saya mulai melihat Sasa (sapaan Vanesha) 'oh iya Sasa memang punya bakat juga'. Saya lihat Sasa mainnya bagus, begitu main sama saya juga bagus sampai saya jadi kaget sendiri, 'oh ternyata ini beneran bisa main ya'," ujar Sissy Priscillia saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (7/10/2021).

Bukan Hal yang Mudah

Menurut Sissy, dia punya alasan tersendiri mengapa kagum dengan akting Vanesa. Pasalnya akting bersama saudara sendiri bukanlah hal yang mudah. Apalagi, mereka punya karakter yang cukup kuat di dunia nyata sebagai kakak adik.

"Memang susah lho, maksudnya karena kita terbiasa menjadi Sissy dan Sasa di rumah yang memang setiap hari bertemu. Yang memang punya karakter seperti itu, karakter yang kuat masing-masing," kata dia.

"Tiba-tiba kita harus mengubah gitu, kalau saya ketemu sama orang lain yang menjadi adik saya akan lebih mudah menjalin chemistry, tapi ini chemistry kita udah terlalu kuat sebenarnya Sisi dan Sasa begitu diubah jadi Elsa dan Sandra kita kayak pengin ketawa," tambahnya.

Vanesha Puji Akting Sang Kakak

Di kesempatan yang sama, Vanesha Prescilla juga memuji akting sang kakak. Dia mengaku banyak belajar dari Sissy Priscillia yang sudah lebih dulu terjun ke dunia akting.

"Nggak dipungkiri kakak udah lebih bagus dari aku. Dari aku baru masuk industri ini, aku juga dijagain sama kakak, belajarnya juga sama kakak. Kemarin jadi kayak pembuktian aja sih," ujar Vanesha.

Sempat tertunda satu tahun, akhirnya film Backstage mengumumkan bakal rilis pada 30 Desember 2021 di bioskop. Selain Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia, film ini juga dibintangi oleh Achmad Megantara, Aulia Sarah, Karina Suwandi, Ferry Salim, Verdi Solaiman, dan Roy Sungkono.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading