Sukses

Entertainment

10 Potret Artis Sedang Berjerawat, Ada yang Santai Juga Ada yang Sampai Nangis Semalaman

Fimela.com, Jakarta Jerawat memang bikin gawat! kalimat tersebut mungkin sangat lazim di telinga. Dan memang, salah satu penyakit kulit ini biasa diderita oleh kaum pria maupun wanita. Termasuk juga kalangan artis yang tak lepas dari kisah wajah berjerawat.

Sebagai orang yang harus berhadapan dengan kamera di sebagian besar waktunya, para artis pun merasa terganggu. Beberapa dari mereka pernah menceritakan perjuangan dalam mengalahkan jerawat dengan melakukan treatment khusus.

Beberapa foto pun mereka unggah di akun media sosial pribadi mereka berikut keterangannya. Siapa saja artis cantik Indonesia yang pernah mengalami wajah berjerawat?

Lesti Kejora

Jerawat ternyata pernah dialami oleh Lesti Kejora. Sebelum menikah dengan Rizky Billar, Lesti sempat mengunggah foto sedang berjerawat.

Angela Gilsha

Dikenal sebagai artis yang apa adanya, Angela Gilsha juga pernah berjerawat. Ia pun tak malu kala mengunggah fotonya tanpa makeup dan ada jerawatnya.

Karina Nadila

Meski pernah break out karena masalah jerawat dan rona kemerahan di wajahnya, namun Karina Nadila tetap bisa tampilpercaya diri.

Kesha Ratuliu

Kesha Ratuliu yang dikenal memiliki kulit wajah seperti bayi pun pernah berjerawat. Ia pernah mengunggah fotonya tersebut di media sosial.

Natasha Wilona

Si cantik Natasha Wilona juga pernah berjerawat. Namun, ia tetap percaya diri dengan wajahnya yang berwarna kemerahan.

Via Vallen

Bagian dahi memang kerap terdapat jerawat. Dan di dahi Via Vallen juga pernah ada jerawat yang tumbuh subur di sana. Namun, Via tetap bahagia dengan adanya jerawat itu.

Indah Permatasari

Indah Permatasari juga pernah berjerawat. Ia bahkan tak malu ketika memamerkan foto dirinya yang tengah berjerawat tersebut di akun media sosial miliknya.

Nissa Sabyan

Vokalis grup Sabyan Gambus, Nissa ternyata pernah berjuang melawan jerawat yang ada di wajahnya. Ia pun melakukan perawatan yang mengharuskan wajahnya diperban. Pun demikian, ia tetap bersemangat.

Nikita Willy

Kisah Nikita Willy berjerawat ini dibagikannya di akun media sosial miliknya. Ia mengaku sampai menangis semalaman, dan berhari-hari karena wajahnya yang berjerawat. Namun, setelah melakukan treatment khusus, ia pun mendapatkan kembali wajahnya yang mulus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading