Sukses

Entertainment

Reaksi Indra Priawan Ketika Tahu Nikita Willy Hamil

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan kini sedang melanda Nikita Willy dan Indra Priawan. Pasalnya mereka sedang menunggu kehadiran anak pertama. Seperti diketahui, kini Nikita sedang mengandung buah hatinya yang pertama.

Melalui akun Instagram pribadinya, Indra Priawan mengungkap rasa antusiasnya yang akan menjadi seorang ayah. "Segera menjadi orang tua. Sangat bersemangat dan tidak sabar untuk bertemu keajaiban kecil kami," tulis Indra Priawan Djokosoetono, Minggu (10/10/2021).

Bersama keterangan tersebut, suami Nikita Willy ini memperlihatkan video hasil USG dari sang istri. Bila diperhatikan janinya tumbuh dengan sehat dan sudah mempunyai anggota tubuh lengkap.

Vlog

Melalui vlof di YouTube miliknya, Nikita Willy mengungkap detik-detik ketika ia mengetahui dirinya positif hamil. "Dan hari ini aku sudah telat menstruasi hari kelima jadi aku putuskan untuk melakukan pregnancy test," ujar Nikita.

Nikita pun memberi sang suami sebuah pouch yang di dalamnya ada hasil test pack. "Benar-benar surprise banget. Parah sih, nggak nyangka Niki bakal ngasih tahu itu karena di saat itu juga teman kita habis ada yang ultah dan habis di-surprise sama istrinya," ujar Indra Priawan.

"Pas ngelihat tuh nggak bisa berkata apa-apa lagi cuma gini, terus kayak (bingung). That was best surprise ever dan semoga lancar," sambungnya.

Trimester Kedua

Melalui postingan yang terpisah, Nikita Willy mengungkapkan usia kandungannya. Kini kehamilannya sudah memasuki trimester kedua.

"14weeks pregnant," tulis Nikita Willy di akun Instagram pribadinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading