Sukses

Entertainment

Cerita Ratu Sofya, Bintang Dari Jendela SMP yang Tak Tahu Kalau Dirinya Terkenal

Fimela.com, Jakarta Sinetron DARI JENDELA SMP selama ini sudah berhasil merebut hati pemirsa dan menjadi tayangan favorit masyarakat. Lumrah, karena dari sisi cerita,sinetron ini selalu menyuguhkan sesuatu yang menarik. Juga dengan pemerannya yang selalu berakting apik, salah satunya adalah Ratu Sofya.

Ya, akting Ratu Sofya sebagai pemeran Lili bahkan kerap diacungi jempol. Tak heran, karena Ratu sudah biasa berakting sejak tahun 2017. Meski terbilang belum lama, ia sudah mampu meyakinkan hati pemirsa. Kala itu, Ratu bintangi film SATRIA HEROES: REVENGE OF DARKNESS.

Uniknya, meski sudah 4 tahun parasnya wara-wiri di layar kaca, Ratu baru menyadari bahwa dirinya terkenal. Tepatnya 5 bulan yang lalu menurutnya dalam kanal Vidio.com SCTV baru-baru ini.

"Lima bulan yang lalu. Gue kayak 'gue seterkenal ini ya ternyata?' gitu," ucap Ratu Sofya.

Terima Endorsement

Karena sudah dikenal luas namanya oleh publik, Ratu pun tak hanya memperoleh penghasilan dari karyanya di sinetron. Namun, kini dirinya juga sudah didaulat dalam endorsement beberapa produk.

Ratu pun kini sudah mandiri secara finansial.Ia tak lagi meminta uang kepada orangtua saat menginginkan sesuatu. Salah satunya adalah ponsel yang menjadi benda pertama yang ia beli dari penghasilannya.

"Kayak beli handphone sendiri," ujar bintang film BISIKAN IBLIS ini.

Wujudkan Mimpi

Ratu menambahkan jika dirinya memang baru berkarya di industri entertainment semenjak 2017 lalu. Ia pun tak menyangka akhirnya mimpinya menjadi seorang artis bisa terwujud dan terus bertahan sampai saat ini.

"Tiga tahun lalu ya. Saat aku main film. Film Jepang waktu itu," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading