Sukses

Entertainment

Kunci di Balik Kesuksesan Film Squid Game

Fimela.com, Jakarta Film Squid Game berhasil menempati posisi wahid dalam daftar Top 10 Netflix di 90 negara. Di Amerika Serikat, Squid Game jadi film Korea pertama yang menempati posisi nomor satu sejak 21 September.

Konsep film Squid Game disebut tidak original lantaran film dengan permainan mematikan lain pernah ditayangkan seperti The Hunger Games, Battle Royal, dan Alice In Borderland.

Film Squid Game seakan mengajak bernostalgia dengan permainan anak-anak dan menggmbarkan kondisi yang terjadi saat ini. Hal tersebutlah yang berhasil membuat Squid Games sukses.

Putus Asa

Dikutip dari Forbes, Squid Game menghubungkan antar hutang dan kematian. Hal tersebut tentu banyak terjadi belakangan ini.

Squid Game menghadirkan para pemain yang putus asa dan mempertaruhkan hidup merekan untuk mendapatkan uang. tak hanya itu, film ini juga menggammbarkan tentang ketidakseteraan ekonomi yang melekat di setiap karakternya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Squid Game adalah serial drama survival melalui televisi internet asal Korea Selatan. Drama ini ditulis dan disutradarai oleh Hwang Dong-Hyu

    Squid Game

Loading