Sukses

Entertainment

Sempat Pingsan, Lesti Kejora Bantah Lakukan Prank

Fimela.com, Jakarta Lesti Kejora kembali jadi perbincangan publik. Bukan soal pernikahan sirihnya dengan Rizky Billar, melainkan karena dia yang sempat pingsan karena kelelahan mengisi acara pernikahan. Sayangnya, kejadian itu dianggap prank oleh banyak orang.

Menanggapi hal tersebut, Lesti Kejora langsung membantahnya. Hal itu disampaikan dia di instagram live beberapa waktu lalu yang kemudian potongan video itu diunggah kembali di akun gosip.

"Kemarin teh ada yang bilang Dede (Lesti Kejora) nge-prank ya?," ucap Lesti Kejora.

Tanggapan Rizky Billar

Rizky Billar langsung menimpali ucapan sang istri. Kata Rizky Billar, awalnya dia dan Lesti berniat nge-prank pasangan pengantin di acara tersebut. Tapi Billar menyebut dirinya justru kena prank dari sang istri.

"Nggak prank, tadinya mau prank pengantinnya. Malah kita yang di-prank sama dede," ungkap Billar. Mendengar ucapan Billar, Lesti langsung tak terima dan mengklarifikasi. "Ih, mana ada prank? Jadi kita memang pengin prank pengantin," sahut Lesti.

Billar langsung meluruskan ucapannya. "Iya maksudnya bukan prank, tapi beneran (Lesti Kejora pingsan)," kata Rizky Billar.

Lesti Sudah Mengeluh Pusing

Sebelum naik panggung, rupanya Lesti sudah mengeluh pada suaminya. Hingga akhirnya menyanyikan 6 lagu, pelantun Kejora itu langsung pingsan dan digendong Billar.

"Pas mau naik panggung, dede emang sudah ngeluh tuh, katanya pusing. Terus jatuh di panggung," jelas Rizky Billar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading