Sukses

Entertainment

Setelah Dua Tahun Menanti, Siti Badriah Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pedangdut Siti Badriah. Setelah dua tahun menunggu, akhirnya dia mengumumkan kehamilan anak pertama dari pernikahannya dengan Krisjiana Baharudin.

Kabar bahagia itu diumumkan Siti Badriah di akun instagram pribadinya, Senin (11/10/2021). Dia memberikan bukti dua garis biru di dua testpack yang telah digunakannya. Di situ, dia juga terlihat sedang pelukan dengan suami tercintanya.

Dalam keterangan foto tersebut, Siti Badria mengaku sangat senang karena sudah cukup lama menanti kehadiran buah hati. "Alhamdulillah hari ini mendapatkan hadiah besar yang tak ternilai harganya dari Allah. Allah Menitipkan janin dalam rahimku," tulis Siti Badriah.

Tak Menyangka

Selanjutnya, Siti Badriah mengaku tak menyangka atas karunia yang dititipkan untuknya dan suami. Apalagi, dia sudah menginginkan kehadiran anak sejak lama.

"Dua tahun menanti, masih nggak percaya. Akhirnya aku merasakan apa yang aku ingin sekali merasakan selama ini. Terima kasih ya Allah," kata penyanyi 29 tahun ini.

Unggahan Krisjiana

Senada dengan Siti Badriah, Kris begitu sapaannya juga mengaku sangat bahagia mengetahui sang istri tengah hamil anak pertama. Hal itu disampaikan di instagram pribadinya.

"Alhamdulillah. Senang, sedih, bahagia berkecamuk menjadi satu. Kayak mimpi rasanya bahwa ada makhluk bernyawa, darah dagingku dalam rahim istriku," kata sang aktor.

Sebagai penutup, Krisjiana mengucap syukur pada Tuhan yang telah mewujudkan keinginannya dan istri untuk memiliki buah hati. "Terima kasih ya Allah atas rizky yang tak ternilai harganya. Ini buah kesabaran kami menantikan sang buah hati," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading