Sukses

Entertainment

Merasa Bersalah, Baim Wong Buat Permohonan Maaf untuk Kakek Suhud

Fimela.com, Jakarta Aktor Baim Wong akhirnya meminta permohonan maaf pada kakek Suhud karena sempat tidak memberikan uang beberapa waktu lalu. Hal itu disampaikannya di akun instagram pribadi, Rabu (13/10/2021).

Dalam unggahannya, Baim terlihat sedang mencium putra keduanya, Kenzo Eldrago Wong yang sedang digendong sang istri, Paula Verhoeven. Sementara itu di keterangannya, ia meminta maaf dengan setulus hati pada kakek Suhud.

Baim menyadari bahwa seiring dengan kelahiran sang putra, Baim Wong mendapat teguran dari Allah. Dia mengaku bersyukur masih diberi teguran oleh sang Maha Pencipta.

"Lahirnya Eldrago adalah moment saya untuk belajar. Ketika Allah kasih teguran untuk saya, berarti Allah masih sayang sama saya. Nggak ada perasaan yang lebih senang daripada sekarang. Nggak henti-hentinya saya bersyukur untuk bilang Alhamdulilah karena kejadian ini," tulis Baim Wong.

Meminta Maaf dan Berharap Bertemu

Selanjutnya, Baim Wong menyampaikan permohonan maafnya pada kakek Suhud. Selain itu, bapak dua anak ini juga berharap bisa bertemu langsung.

"Maaf untuk kesalahan saya untuk Kakek Suhud. Maaf ya, saya salah seharusnya saya bisa lebih sopan. Banyak belajar saya," ujarnya.

"Kalau memang diizinkan, insya Allah nanti kalau bisa, saya mau ketemu untuk bilang langsung sekali lagi maaf Pak," tambah Baim Wong.

Bantah Anak Jadi Kesialan

Sebagai penutup, Baim Wong menegaskan bahwa anak keduanya itu bukan membawa kesialan untuknya. Justru, dengan kelahiran Kenzo membuat Baim lebih menghargai kehidupan.

"Untuk Kenzo Eldrago, moment ini ada ketika kamu lahir. Papa yakin, nantinya kamu akan jadi anak yang kuat! Jangan bilang karena kamu lahir, papa jadi begini dan bilang ini kesialan," tuturnya.

"Kebalikannya sayang, papa bersyukur adanya kejadian ini. Nggak salah papa menamai kamu Eldrago, kamu yang ngajarin Papah untuk bisa lebih menghargai kehidupan, love you anakku," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading