Semakin Mirip Raffi Ahmad, Rafathar Sering Nongkrong di Garasi

Anto Karibo14 Okt 2021, 18:24 WIB
Diperbarui 14 Okt 2021, 18:24 WIB
Nagita Slavina, Rafathar, dan Raffi Ahmad. (Foto: Instagram @raffinagita1717)

Fimela.com, Jakarta Ibarat pepatah buah jath tak jauh dari pohonnya, maka demikianlah yang terjadi pada Raffi Ahmad dan anaknya, Rafathar. Menurut Raffi, anak sulungnya tersebut sekarang ini memiliki kebiasaan yang seperti dirinya.

Ya, pemilik nama Rafathar Malik Ahmad itu punya kebiasaan nongkrong di garasi rumah bersama karyawan-karyawan sang ayah. Ia bahkan kerap ikut begadang dan tidur pada larut malam.

"Rafathar kenapa suka nongkrong di GARASI!!! Biar kaya papa nya katanya," ujar Raffi Ahmad di laman Instagramnya, raffinagita1717, baru-baru ini.

Interogasi

Gaya Liburan Rafathar Bareng Kedua Orang Tuanya
Pemilik nama lengkap Rafathar Malik Ahmad tengah diapit mesra oleh kedua orang tuanya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mereka bertiga menikmati suasana sore hari di Melbourne, Australia. (Liputan6.com/IG/@raffinagita1717)

Dalam sebuah video yang diunggah oleh Raffi Ahmad di laman Instagramnya, ia melakukan interogasi santai kepada Rafathar. Sembari 'ngemil' di depan televisi, Raffi pun bertanya kepada anaknya mengenai alasannya nongkrong di garasi.

"Kenapa sih di garasi terus sama Pak Beng Beng, Aa jadi anak garasi sekarang?" tanya Raffi.

Dengan polos, Rafathar pun menjawab bahwa dirinya main di garasi karena sebuah permainan Mobile Legends. Ia ingin seperti sang ayah yang juga kerap nongkrong di garasi sembari bermain game tersebut.

"Aa dimainin soalnya Mobile Legend-nya, kayak Papa," kata Rafathar. "Dijokiin?" tanya Raffi. "Sama kayak Papa," ungkap Rafathar. "Yah ketahuan dong Papa dijokiin," sambung Raffi Ahmad.

Tanggapan Netizen

Nagita Slavina, Raffi Ahmad, dan Rafathar. (Foto: Rio Motret dari Instagram @riomotret)
Nagita Slavina, Raffi Ahmad, dan Rafathar. (Foto: Rio Motret dari Instagram @riomotret)

Melihat hal yang lucu tersebut, banyak netizen yang melayangkan komentarnya. Mereka sangat senang ketika melihat interaksi antara ayah dan anak tersebut.

"Masyaallah rafatar pinter bgt jd anak yg soleh ya..Aamiin," ujar akun bernama sheila.aprilianti.94.

"Asal jangan ikutan playboy nya papa aza ya aa," sahut lainnya. "Gemes bgt Ngeliat anak sama papanya," imbuh akun bernama alfarhezi123.

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela