Sukses

Entertainment

Mesranya Liburan Lesti Kejora dan Rizky Billar di Pantai Carita, Berikut 7 Potretnya

Fimela.com, Jakarta Kisah asmara Lesti Kejora dan Rizky Billar masih terus mendapatkan perhatian publik. Sejak mengumumkan hubungan mereka, sampai menikah dan menjalani kehamilan, publik masih tertarik dengan kabar dari Lesti dan pasangannya.

Seperti baru-baru ini kala keduanya tengah berlibur di Pantai Carita. Keduanya terlihat sangat menikmati suasana pantai nan syahdu dengan ombak yang bergantian datang.

Seperti apa potret mesra Lesti Kejora dan Rizky Billar sampai ada aksi gendong mesra di tepi pantai? Berikut beberapa diantaranya.

Selalu Mesra

Salah satu baby moon yang dilakukan oleh pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar adalah plesiran bareng ke Pantai Carita. Keduanya terlihat sangat mesra. Dalam foto ini terlihat Rizky Billar yang memegang perut istrinya.

Bersantai

Dalam sebuah foto tampak Lesti Kejora yang tengah bersantai di sebuah kursi di depan bibir pantai. Lesti terlihat mengenakan jaket dan juga kacamata hitam.

Ajak Keluarga

Tak hanya berdua, namun Lesti dan Billar juga mengajak keluarga. Mereka pun meluangkan waktu berkualitas bersama-ssama.

Seperti Pacaran

Meski bersama keluarga juga, namun pasangan yang tengah menantikan anak pertama ini menyempatkan untuk berdua. Mereka terlihat sedang ngobrol intens.

Gendong Istri

Dalam sebuah video yang beredar, terlihat Lesti yang digendong oleh Billar yang berjalan menyusuri pantai.

Keperluan Syuting

Diketahui bahwa liburan kali ini juga menjadi momen melakukan syuting. Terlihat beberapa kru sedang mengambil gambar ketika Bilar menggendong Lesti

Nikmati Pemandangan

Lesti Kejora yang sudah sangat nampak baby bump-nya menyempatkan diri untuk jalan-jalan di sekitar pantai bersama suaminya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading