Sukses

Entertainment

Merasakan Euforia, Tawa dan Air Mata di BLACKPINK: The Movie

Fimela.com, Jakarta BLACKPINK dan YG Entertainment telah meluncurkan film dokumenter terbaru berjudul BLACKPINK: The Movie. BLINK sudah bisa menyaksikannya di berbagai bioskop CGV di Indonesia mulai hari ini, Rabu 13 Oktober 2021.

Film ini menjadi peringatan lima tahun debut grup beranggotakan Jennie, Jisoo, Lisa dan Rose tersebut. Selama ini mereka telah meraih berbagai prestasi mengagumkan, meski ada juga perjuangan berat yang tak nampak di depan kamera.

Berdurasu 1 jam 40 menit, BLACKPINK: The Movie akan membuat perasaan penonton campur aduk. Tak hanya soal euforia dan tawa, berbagai ungkapan hati para member juga dituangkan dengan penuh emosi.

Nyanyi Bersama

Dibandingkan dengan dokumenter Blackpink: Light Up the Sky yang tayang di Netflix, film kali ini lebih bisa buat BLINK bernyanyi bersama. Hal itu karena BLACKPINK: The Movie menjadi rangkaian dari The Album dan The Show yang sebelumnya mereka rilis.

Sejumlah lagu BLACKPINK populer dari era Boombayah, Whistle, DDU DU DDU DU hingga Kill This Love ditampilkan secara utuh. Penggemar akan dibawa kembali ke suasana panggung konser yang dilangsungkan awal tahun ini. 

Untuk mendapat pengalaman maksimal, CGV menyediakan ScreenX, di mana fans bisa mendapat experience dalam tiga layar sekaligus. CGV Grand Indonesia menjadi yang pertama yang menerapkan sistem tersebut, dan akan disusul dengan gerai-gerai lainnya.

Makin Dekat

Di film ini BLACKPINK kembali merefleksi perjalanan mereka dalam berbagai warna selama 5 tahun ini. Yang pasti mereka merasa makin kuat dan makin dekat dengan BLINK, yang senantiasa membuat mereka bersemangat.

Beberapa cuplikan dialog para member juga akan membuat BLINK menitikkan air mata. Meski di konser kemarin mereka tak bisa berinteraksi langsung, kerinduan itu akan ditabung, sampai suatu saat akan jadi reuni yang indah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading