Sukses

Entertainment

Lesti Kejora Dibayar Rp 350 Juta untuk Sekali Manggung

Fimela.com, Jakarta Penyanyi dangdut Lesti Kejora selalu jadi perbincangan publik. Kali ini bukan soal rumah tangga dengan Rizky Billar, melainkan bayaran sekali manggung yang mencapai ratusan juta.

Hal tersebut diketahui lewat unggahan TikTok seorang tamu di acara pernikahan, yang mengundang Lesti sebagai bintang tamu. Dalam video yang diunggah ulang oleh akun instagram gosip, pemilik akun tersebut mengatakan jika Lesti menerima bayaran dengan harga fantastis saat tampil dalam sebuah pesta pernikahan di Cilegon.

"Bayarannya berapa dede (Lesti Kejora) kak," tanya seorang netizen. "Kalo di Cilegon kemarin 350 juta ya kak. Bonus Rizky Billar nih. Luar daerah beda harga kayaknya," jawab pemilik akun TikTok tersebut.

Biaya Bersih

Lebih lanjut, dia mengatakan jika biaya sebesar itu diterima bersih oleh pihak Lesti. Sementara untuk home band dan segala fasilitas pendukung ditanggung pihak penyelenggara acara.

"Rp 350 juta bersih kak. Biaya band privat yang khusus dari tim Lesti dan biaya yang lain-lain ditanggung yang punya hajatan," jelasnya.

Saweran dengan Jumlah Fantastis

Tak hanya itu, sang pemilik akun juga mengatakan di acara tersebut, Lesti juga menerima saweran dari para tamu undangan. Dia menambahkan Lesti mendapatkan uang hinga ratusan juga. "Saweran yang dikasih di vt sebelumnya 100 jutaan itu real buat @lestykejora," tandasnya.

Meski begitu, pemilik akun mengaku keluarganya sangat puas mengundang Lesti Kejora. Dia menyebut istri Rizky Billar itu sangat ramah dan profesional.

"Nyawer @lestykejora di tengah terpaan badai tetap profesional kerjanya. Aslinya baik dan ramah. Keluarga kami pun puas ngundang dede di acara hajatan," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading