Sukses

Entertainment

5 Hal Menarik dari Drama Korea The King’s Affection yang Dibintangi Rowoon dan Park Eun Bin

Fimela.com, Jakarta Drama Korea terbaru The King’s Affection menghadirkan kisah tentang seorang perempuan yang harus menyamar menjadi putra mahkota untuk menggantikan saudara kembar laki-lakinya yang telah meninggal. Yi Hwi (Park Eun Bin) harus menyembunyikan jati dirinya sekaligus perasaannya bagi sang guru, Jung Ji Un (Rowoon). Drama ini menjanjikan romansa dan intrik yang memikat dengan latar kehidupan istana.

Bicara tentang serial terbaru Netflix tersebut, berikut adalah lima hal berikut yang membuat The King’s Affection jadi salah satu tontonan yang patut mendapat perhatian Anda.

Pemis yang unik

Kisah mengenai seorang raja perempuan adalah sesuatu yang baru di drama Korea. Park Eun Bin mengatakan serial The King's Affection menghadirkan sesuatu yang tak biasa, di mana sebelumnya raja perempuan hanya ada dalam imajinasi. “Bagi saya ini peran yang unik dan jarang ada," katanya. Selain kisahnya yang unik, berbagai kondisi tak biasa pun akan hadir dalam serial ini.

Romansa yang menyentuh hati

Dengan penyamaran yang harus dilakukannya, Hwi berjuang menghadapi rasa kesepian di kehidupan sehari-harinya. Namun keadaan mulai berubah saat ia mulai jatuh hati pada Ji Un.

Rowoon menjelaskan bahwa karakternya sangat bertolak belakang dari Yi Hwi, “Hwi harus menyembunyikan dirinya sendiri, namun tidak ada alasan bagi Jung Ji Un untuk melakukan yang sama. Hal ini pun membuat Ji Un sangat menarik di mata Hwi. Saya rasa mereka sama-sama terpikat karena saling menemukan sesuatu yang tidak ada di diri masing-masing.” Terlepas dari perasaan keduanya, rahasia besar Hwi membuat mereka tidak boleh lengah terhadap apapun.

Lebih dari sekadar romansa

Meskipun percintaan adalah fokus besar dalam serial ini, masih ada berbagai elemen lain yang dapat dinikmati penonton. “Selain romansa, ada pula unsur politik, laga, dan humor. Serial ini benar-benar merupakan perpaduan segala genre,"ujar Sutradara Song Hyun Wook.

Istana dipenuhi oleh berbagai orang yang ingin berkuasa, dan dinamika-dinamika yang menarik akan timbul saat masing-masing berusaha mencapai tujuannya. Penonton juga dapat menantikan aksi laga dan misteri, terutama dari pengawal Yi Hwi yang bernama Kim Ga On (Choi Byung Chan). Ada berbagai momen ringan dan lucu lainnya yang dapat dinikmati di serial ini.

Para pemain muda yang menawan

Serial ini menampilkan berbagai bintang muda yang tengah naik daun sebagai pemeran utamanya, seperti Park Eun Bin, Rowoon, Nam Yoon Su, Choi Byung Chan, Bae Yoon Kyung, dan Jung Chaeyeon. “Mereka semua merupakan aktor dan aktris yang sungguh hebat," puji sang sutradara.

Latar sejarah

Salah satu hal yang paling menarik mengenai drama berlatar sejarah adalah visualnya yang memikat. Mulai dari istana-istana yang megah hingga desa-desa kecil yang menawan, beragam lokasi di serial ini akan membawa Anda berkelana ke dunia yang baru.

“Arsitektur bersejarah Korea memang sangat indah, dan kami mencoba untuk menunjukkannya di serial ini," kata Song Hyun Wook. Selain pemandangannya, pakaian tradisional hanbok yang indah juga akan menjadi daya tarik di The King’s Affection. Jubah kerajaan yang mewah serta berbagai gaun yang berwarna-warni juga akan membuat penonton terkesima.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading