Tissa Biani Ungkap Momen Pertama Kali Bertemu Dul Jaelani

Rivan Yuristiawan15 Okt 2021, 12:24 WIB
Diperbarui 15 Okt 2021, 12:24 WIB
Dul Jaelani

Fimela.com, Jakarta Tissa Biani dan Dul Jaelani sudah genap satu tahun menjalin hubungan asmara. Selama berpacaran, kisah cinta mereka kerap mengundang rasa penasaran publik. Terkait hal tersebut, Tissa Biani pun buka-bukaan.

Saat menjadi tamu dalam program Hello Story, gadis 19 tahun itu bercerita banyak hal soal hubungannya dengan Dul. Ia mengakui jika pertama kali bertemu Dul dalam sebuah acara pernikahan, meski tak saling tegur sapa.

"Pertama kali itu dulu sempet ketemu dia nggak sengaja di kondangan, ada temen yang nikahan cuma itu aku nggak kenal secara personal," ungkap Tissa Biani dalam YouTube Channel MD Entertainment.

Saat Pandemi

Tampil Serasi, Ini 7 Pemotretan Tissa Biani dan Dul Jaelani dengan Kain Nusantara
Pemotretan Tissa Biani dan Dul Jaelani (Sumber: Instagram/winstongomez)

Lebih lanjut, pemeran Fitri dalam Cinta Fitri The Series itu lantas menuturkan komunikasinya dengan Dul pertama kali terjadi saat masa awal pandemi. Tissa bercerita, kala itu dirinya sedang mengisi waktu luang dengan membuat cover lagu yang ternyata menarik perhatian Dul.

"Yang bener-bener ketemu dan ngobrol itu pas awal pandemi, itu kita cover lagu. Aku bikin konten terus dia ngeliat, akhirnya DM aku, dia ngajakin yaudah akhirnya kita ketemu dan ternyata selera musiknya sama, ngobrol-ngobrol cocok," paparnya.

Pendekatan Singkat

Dul Jaelani dan Tissa Biani
Tissa Biani dan Dul Jaelani sudah sembilan bulan menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih. Berbeda dari sebelumnya, Tissa merasakan perubahan yang terjadi pada sang kekasih. Baginya, kini Dul semakin perhatian dibandingkan awal masa pacaran yang terbilang cuek. (Instagram/tissabiani)

Dari perkenalan saat awal masa pandemi, komunikasi Tissa Biani dengan putra dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu berlangsung lancar. Bahkan, proses saling mengenalnya pun berlangsung cukup singkat sampai akhirnya benar-benar sepakat untuk berpacaran.

"Pertama kali ketemu tuh Mei tahun lalu, jadiannya September. Jadi ya lumayan cepet sih, PDKT-nya juga cuma bentar doang," pungkas Tissa Biani.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela