Luna Maya Ceritakan Pengalaman First Kiss dengan Lawan Jenis

Syifa Ismalia15 Okt 2021, 13:24 WIB
Diperbarui 15 Okt 2021, 13:24 WIB
Luna Maya. (Foto: Instagram @lunamaya)

Fimela.com, Jakarta Aktor Luna Maya secara terang-terangan menceritakan masa lalunya. Kali ini dia membahas soal first Kiss (ciuman pertama) pada Thalita Latief di kanal YouTube miliknya beberapa waktu lalu.

Awalnya, mereka sedang asik bermain kuis. Saat membuka kertas, Thalita Latief mendapat pertanyaan kapan melakukan first kiss dengan lawan jenis.

"First kiss kamu di umur berapa?" ucap Talitha membaca pertanyaan tersebut.

Kemudian Thalita menceritakan first kiss saat duduk di bangku SMA. Dia melakukan hal tersebut dengan kakak kelasnya yang saat itu menjadi kekasih hatinya.

"First kiss aku jujur SMA, tapi umur berapanya aku lupa. Apa udah 17 apa belum ya? Kalau aku SMA kelas 1 deh kayaknya, pacaran sama kakak kelas," kata Thalita kepada Luna Maya.

First Kiss Luna Maya

Luna Maya
Luna Maya, salah satu orang yang tidak pantang menyerah dalam meraih kesuksesan. Meskipun namanya sudah cemerlang di dunia hiburan, ia akan merambah dalam bidang bisnis. Untuk itu ia mendukungnya dengan lebih banyak membaca buku. (Instagram/lunamaya)

Kemudian Luna Maya ikut bercerita mengenai first kiss. Tak disangka, dia melakukan hal itu saat duduk di bangku SD. Tetapi Luna menegaskan bukan dilakukan di bibir, melainkan di pipinya.

"Kan nggak papa first kiss nggak harus di bibir, (pipi). Aku kelas 6 SD dicium aku di sini (pipi) lagi main ayunan di ranting. Eh sorry aku kelas 3 SD dia 6 SD," kata Luna Maya.

Tidak Lucu

Luna Maya
Luna Maya menjadi satu-satunya perwakilan Indonesia yang hadir di pertunjukan Coach Runway di New York Fashion Week 2022. (dok. Coach)

Thalita malah gemas dengan first kiss Luna Maya. Namun sayangnya, hal tersebut justru bukan pengalaman terindah untuk perempuan kelahiran Bali, 26 Agustus 1983 itu.

"Ih lucu, gemas," kata Thalita. "Nggak, (buat) aku sih nggak lucu ya," timpal pemain film Suzzana Bernapas Dalam Kubur itu.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela